15 Tulisan Ala Mas Dalu Ini Bikin Kamu Ketawa Aja Lihatnya


 

Palingseru.com – Pernah mendengar nama sosok Mas Dalu?

Bagi kamu yang selalu aktif di media sosial, terutama Instagram tentu sudah tak asing mendengar namanya.

Akun Instagram bernama @masdalu ini kerap memposting kalimat-kalimat berupa rayuan gombal, sindiran, kalimat bijak hingga kalimat lelucon yang dapat mengocok perut.

Lebih lucunya lagi, ia justru sengaja memberikan caption yang sama sekali tak sesuai dengan gambar yang ia posting. Karena hal itulah, akun tersebut kemudian menjadi hits di Instagram.

Diakui pria asal Jakarta ini kalau tulisan yang ia unggah berawal dari kegemarannya menulis kalimat kiasan sejak kecil. Baru kemudian di tahun 2015, ia mencoba untuk membuat akun di media sosial yang berisi tulisan buatannya.

“Tujuannya biar anak zaman sekarang mau banyak baca. Udah beberapa tahun ini, generasi Z khususnya, makin banyak perkembangan zaman apa lagi di sosmed tapi mereka malah nggak semakin pinter dan mau baca dengan benar,” papar pria kelahiran tahun 90-an itu sebagaimana dilansir brilio.net, Jumat (27/1/2017).

Nah daripada semakin penasaran, mending cek tulisan Mas Dalu di bawah ini. Dijamin bikin kamu ketawa cekikikan, deh.

1.Keluarga paling dekat adalah tetangga.

md1

2.Manusia yang the happiest.

md2

3.Hahaha..

md3

4.Yaelah Mas Dalu, ini mah anak bayi juga tahu keles..

md4

5.Ini lagi, ampun dah..

md5

6.Nih bagi para cewek yang gemar pake pensil alis nih, hati-hati lho..

md6

7.Haha, betul juga.

md7

8.Eh malah jadi anak.

md8

9.Ibarat Bapak bagiku.

md9

10.Dasar kamunya aja yang baperan, huuu..

md0

11.Aslinya jelek!

md11

12.Wkwk, daripada dikira begal, hayoo..

md12

13.Tapi sayangnya belum di aspal aja.

md13

14.Hikmah memang bukan alat musik, Mas..

md14

15.Ingatlah!

md15

More From: FUNNY