Kantor Federasi Sepakbola Timor Leste ini Bikin Jokowi Tersingung. Kamu Mau Tahu Kenapa?


Palingseru.com – Presiden Joko Widodo tersinggung dengan kemegahan yang dimiliki oleh Kantor Pusat Federasi Sepak Bola Timor Leste (Federacao de Futebol de Timor-Leste/FFTL).

Tak hanya itu, kantor Federasi Sepak Bola Afghanistan (Afghanistan Football Federation/AFF) yang berisi ruangan futsal indoor dan lapangan sepak bola pantai (beach soccer) juga membuat Jokowi merasa tersinggung.

Kedua bangunan kantor Timor Leste dan Afghanistan itulah yang membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersinggung, dan mengatakan kenapa PSSI tak bisa seperti itu.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta, Kamis (26/1/2017), seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Ini Yang Harus Dilakukan PSSI Jika Mau Lolos Ke Piala Dunia

Edy yang baru saja mempresentasikan masalah PSSI kepada Jokowi dalam rapat terbatas mengenai persepakbolaan nasional di Istana Kepresidenan, 24 Januari 2017, diminta Jokowi  untuk segera membangun kantor PSSI yang lebih bagus dari Timor Leste dan juga Afghanistan.

1

2

4

 

 

“Presiden langsung memerintahkan Mensesneg, Menteri BUMN, Menpora, Menteri Agraria, untuk segera membangun kantor PSSI yang lebih bagus dari Timor Leste dan Afghanistan,” kata Pramono Anung.

“Kalau perlu yang lebih bagus di kawasan ASEAN,” tandas politisi PDI-P itu.

Sebelumnya, diketahui jika PSSI pernah menumpang di kantor biro haji dan umrah di Rasuna Office Park, Jakarta. Lalu, PSSI juga pernah menempati salah satu kantor di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dan kini PSSI telah menyewa tempat  di Gran Rubina Lantai 17, Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena melihat hal positif dari kantor Timor Leste dan Afghanistan, Jokowi juga ingin jika PSSI bisa seperti Timor Leste dan Afghanistan, bahkan jika bisa lebih dari mereka.

 

 

More From: Berita Menarik