Demi Calon Suami, Cewek Ini Sukses Turunkan Berat Badannya yang 122 Kg. Lihat Dah Seperti Ini Perubahannya

 

Palingseru.com – Tak ada satu pun wanita yang ingin tampil jelek di hari istimewa mereka bersama pasangannya. Begitu juga yang dirasakan seorang wanita dari Liverpool, Inggris, bernama Jennifer Ginley ini.

Demi calon suaminya, dan hari istimewanya, Jennifer rela melakukan program diet hingga berat badannya di angka 61 kg.

Seperti dilansir brilio.net, perempuan berusia 26 tahun ini memiliki berat badan hingga 122 kg. Ini terjadi karena pola hidupnya yang tidak sehat pada saat di bangku kuliah di Manchester. Jauh dari perhatian orangtua membuat ia nekat mengonsumsi cemilan serta makanan cepat saji.

“Hidup jauh dari rumah saya melihat berat badan saya terus bertambah bahkan hingga 31 Kg ketika saya lulus,” ujar Jennifer.

cewek diet demi nikah

Selain merusak penampilannya, bobot tubuhnya yang sangat besar itu ternyata juga menyulitkan ia disaat menaiki pesawat.

“Saya harus meminta sabuk pengaman tambahan saat di pesawat, saya harus naik di kursi yang disesuaikan untuk orang-orang yang lebih besar dan saya merasa ngeri ketika saya melihat foto-fotonya,” kenang Jennifer.

Berat badannya semakin bertambah. Sedangkan di sisi lainnya, ia harus menggelar pesta pernikahan dengan sang kekasih yang telah menemaninya selama 11 tahun.

cewek diet demi nikah

Sejak saat itu Jennifer pun memutuskan untuk merubah pola hidupnya. Ia mulai menjalani program diet dan mulai menunjukkan hasil. Sampailah akhirnya berat badannya hanya menyisakan 61 kg.

cewek diet demi nikah

Perubahan mengejutkannya ini berhasil membuat orang takjub. Bahkan, Slimming World memberinya gelar sebagai “Miss Slinky 2017”.

Dan berkat perubahannya itu pula, akun media sosialnya memiliki lebih dari 75 ribu pengikut. Ia juga sedang mempersiapkan acara pertunangan dengan pacarnya.

Bagaimana menurutmu?

cewek diet demi nikah

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu