Lagi Curhatan Uus di Instagram di Bully Netizen, Seperti ini Isi Postingannya


 

Palingseru.com – Belum lepas dari kasus penghinaan Ulama Islam kharismatik Habieb Rizieq Syihab, komedian Uus kembali berulah.

Melalui akun Instagramnya, komedian yang muncul melalui ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta ini menceritakan secara panjang lebar mengenai masalah yang ia hadapi, terutama soal bully-an yang selama ini ia terima dari netizen.

Cerita tersebut diposting dengan tujuan dirinya tidak lagi dibully. Namun upayanya tinggal upaya saja, sebab, cerita panjang lebar yang ia posting itu bukan mendapat simpati justru bullyan lagi yang lebih menyakitkan.

Dalam postingannya itu, Uus mengunggah foto anaknya, Eichiro.

Ia curhat mengenai keputusannya untuk mantap menikahi istrinya, Kartika Wijaksana. Serta menceritakan soal wanita yang kehilangan janinnya karena dipukuli suaminya.

Tidak diketahui pasti siapa wanita yang dimaksud. Namun yang jelas curhatannya ini telah membuat jagad media sosial heboh.

Dan berikut ini adalah curhatan Uus di Instagramnya, dilansir dari TribunnewsBogor.com, Senin (30/1):

uus_20170130_090931

“Laki-laki ini yang ngebuat Kartika yakin kalo saya sayang sama dia. Perjuangan untuk nerima hinaan.

Hampir setiap hari. Hamil di luar nikah bukan image yang bagus untuk seorang public figure.

Tapi kalo itu bisa ngebuat satu perempuan percaya kalo dia disayang ya apaboleh buat.

Ga semua perempuan broken home. Ga semua perempuan pernah dipukulin suaminya.

Ga semua perempuan pernah kehilangan janinnya karena dipukulin suaminya.

Perempuan yang abis patah hati aja besok pasti nyari yang lebih baik.

Kartika ngobat karena dia ga percaya ada laki-laki yang bisa nerima siapa dia.

Pas Eichiro lahir, dia cuma bisa bilang “makasih ayah, aku temenin ayah sampe mati boleh ya?”.

Hal kaya gini emang susah dipraktekin. Saya bilang juga ga semua orang bakalan ngerti.

Tapi sepertinya emang keluarga kami emang ga dipertemukan untuk bohong. Tapi untuk jadi tempat belajar untuk lebih bisa bersyukur dengan apa yang kalian punya sekarang.

Ini keputusan terbesar di hidup gue yang ngebuat gue jadi bahan bullyan selama ini karena hal yang ga kalian coba untuk pahami.

Kerjaan bisa di cari, kebahagiaan dalam kebaikan belum tentu.

Saya lega bisa sharing banyak tentang keluarga saya sekarang, karena kalo ngomong sama media suka aneh beritanya. Anyway, salam ya buat orang paling terkasih kalian dari #keluargatireksederhana”

Sejumlah netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Uus.

Berikut komentarnya :

[email protected]__ : “gue ngakak bacanya. Di luar sanaaa banyak orang yg masa lalunya lebih kelam dari bini lo, tp masih ngaji, masih berhijab, ngga zina. Lalu masa lalu kelam apa itu jadi pembenaran dia boleh “NAKAL”. Kalo lu sayang, lu bimbing dia. Jangan malah aib diumbar-umbar buat minta belas kasihan nitizen! Uuus uuus, kelakuan lu emang minta dibully. Drama queen.”

pejuangislam_212 : Wkwkwk, heh curhat sama tuhan bos biar dirubah sama tuhan hidup lu bukan curhat di sosmed biar di kasihani orang… us us

mayawijayak : Kebanyakan drama mas hidup anda, aib hamil diluar nikah kok diumbar2 biar apasih ngomong2 ke publik kayak gitu? Percuma sekali lo dimata jutaan org udh jelek ya tetep jelek malah makin2 jelek. Kasian saya sama istri anda sudah jd bahan bullyan org banyak @uus__

Namun ada pula yang turut membela Uus. Seperti akun bernama erikadewindakristy. Dia mengatakan, “Salut, ga munafik apa adanya. Mendingan yg gni dr pd yg munafik, nutupin kesalahan ato unek unek sendiri cm demi dpt pujian.”

Sementara itu, informasi yang didapat menyebut bahwa postingan ini telah dihapus beberapa jam lalu setelah mendapat banyak komentar negatif.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Seleb