Gadis 19 Tahun Ini Bikin Orangtuanya Sedih, Kulitnya Seperti ini Karena Kelainan Seperti Ini


Palingseru.com – Saat ini ada banyak penyakit langka yang mengerikan dialami oleh sebagian orang. Salah satunya adalah penyakit langka yang dialami oleh seorang gadis berusia 16 tahun asal India yang bernaa Shalini Yadav.

Yadav ini berasal dari keluarga yang tidak mampu. Ia menderita penyakit langka yang menurut dokter tidak bisa diobati.

Yadav memiliki penyakit yang sangat tidak biasa, dia cukup menderita atas penyakit yang diidapnya. bahkan ia sampai dikeluarga dari sekolahnya, gara-gara penyakit yang dideritanya itu.

Nama penyakit langka tersebut adalah Eritdorerma, yaitu penyakit kulit inflamasi yang menurut seorang dokter tidak dapat diobati. Penyakit tersebut membuat kulit Yadav menjadi bersisik dan mengelupas.

Yadav harus merendam tubunya di air setiap malam dan mengolesi seluruh tubuhnya dengan lotion setiap tiga jam untuk mencegah kekeringan.

Ibu Yadav yang bernama Devkunwar merasa sudah putus asa dengan penyakit yang diderita putrinya itu.

“Yadav menderita penyakit sejak kecil. Kami sudah berobat ke beberapa dokter namun tidak satupun dari mereka bisa menyembuhkannya, dan kondisinya terus memburuk,” ujarnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Terkena Penyakit Langka, Kakak Beradik Ini Gak Bisa Tidur

Ibunya sangat sedih dengan penyakit Yadav yang tidak membunuh tapi telah menyiksa Yadav sejak kecil hingga saat ini.

“Penyakit ini tidak membunuh, tapi mengambil hidupnya sedikit demi sedikit. Kami tidak tahu ke mana harus pergi untuk berkonsultasi,” katanya.

Ayah Yadav, Rajbahadur mengatakan jika mereka sudah membawa Yadav ke beberapa dokter. Tapi tak satu pun dokter yang bisa menyembuhkannya.

Yadav memiliki dua saudara yang normal tanpa ada komplikasi yaitu Sejal (15) dan Harga (18).

Hingga saat ini ayah Yadav masih berharap jika ada yang bisa menyembuhkan penyakit putrinya agar putrinya bisa hidup dengan normal.

 

 

More From: Aneh Unik