Ngeri, Pria ini Dimakan Harimau Saat Loncat dari Pagar Kebun Binatang, Kejadiannya Terekam Kmera CCTV


Palingseru.com – Liburan membawa istri dan anak ke kebun binatang memang sangat menyenangkan. Selain bisa mengajarkan anak tentang hewan, ayah dan ibu pun akan mendapatkan hiburan tersendiri.

Tapi, yang namanya tempat wisata pastinya saat masuk akan dikenakan biaya donk. Hal ini yang biasanya menjadi penghalang banyak orang yang kurang mampu untuk membawa anak dan istrinya berlibur ke kebun binatang.

Hal ini juga yang dirasakan oleh seorang ayah dari keluarg kecil di Ningbo, Tiongkok. Bahkan ia sampai berbuat nekat agar bisa membawa anak dan istrinya berlibur ke kebun binatang secara gratis.

Baca juga : Tragis, Lupa Tutup kandang Petugas Kebun Binatang Dimakan Singa

Ayah nekat ini pun mencoba masuk secara ilegal yaitu dengan memanjat pagar. Pria yang bernama Zhang ini mengajak anak dan istriny serta teman sepekerjaannya yang bernama Li dan juga istrinya ke kebun binatang.

Lalu, untuk menghemat biaya, Zhang dan Li hanya membelikan tiket masuk untuk istri dan anaknya, sedangkan mereka akan masuk lewat pagar kebun binatang.

ningbo_tiger_attack8

 

 

Dengan modal nekat, 2 orang pria ini pun berusaha memanjat pagar setinggi 3 meter tersebut. Aksi mereka pun terekam kamera CCTV.

Ketika Zhang berhasil masuk ke dalam kebun binatang, Li sebagai temannya yang ikut memamnjat justru mengurungkan niatnya.

Ini karena Li melihat Zhang jatuh di kandang para harimau. Zhang pun langsung di serang oleh sekawanan harimau yang ada.

ningbo_tiger_attack

Staff kebun binatang yang melihat kejadian ini lewat rekaman CCTV, segera melakukan aksi penyelamatan.

ningbo_tiger_attack2

Lewat penggunaan kembang api dan semprotan air, para petugas kebun binatang berusaha meleraikan sekawanan harimau ini dari Zhang.

ningbo_tiger_attack4

ningbo_tiger_attack5

ningbo_tiger_attack6

ningbo_tiger_attack7

Aksi penyelamatan itu pun berjalan mulus, namun tetap saja Zhang mengalami luka yang sangat serius. Nyawa Zhang bahkan tak dapat tertolong meskipun sudah menjalani perawatan intensif setelah dibawa ke rumah sakit.

ningbo_tiger_attack10

Aksi nekat Zhang ini bisa menjadi contoh untuk kita semua agar selalu berbuat jujur saja, dari pada harus menanggung resiko yang besar.

 

More From: Berita Menarik