7 Sopir Ini Wajahnya Cantik Banget, Lebih Cocok Jadi Model


 

Palingseru.com – “Cantik-cantik kok sopir” mungkin inilah kata-kata yang akan terucap di mulut orang ketika bertemu tujuh wanita cantik bak bidadari ini.

Ya, melihat profesi mereka, dirasa tidak begitu cocok. Betapa tidak, ketujuh wanita ini memiliki paras yang begitu cantik, tubuh mereka juga sangat proposional.

Namun itulah hebatnya mereka, meski menjalani profesi sebagai sopir, rasa malu sedikit pun tidak ada dimiliki di diri mereka. Justru karena profesi inilah mereka menjadi terkenal. Nah daripada semakin penasaran dengan paras mereka, yuk langsung intip saja foto-fotonya di bawah ini dilansir merdeka.com.

7.Crina Micnescu

crina-micnescu-rev1

Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, Crina termasuk pengemudi senior. Meski sudah berkepala empat, wanita asal Romania ini masih terlihat awet muda dan cantik. Untuk profesinya sendiri, Crina mengaku terinspirasi dari ayahnya.

“Sepuluh tahun lalu saya menjadi pengemudi profesional dan mendapatkan lisensi untuk mengendarai segala macam kendaraan, bahkan untuk trailer pengangkut bahan peledak dan muatan berbahaya,” ujarnya.

6.Annie Lim

annie-lim-rev1

Annie Lim merupakan sopir cantik berusia 42 tahun yang sempat menghebohkan Hardware Zone, forum terkenal Singapura. Ini karena wajahnya yang awet muda, serta profesi menantangnya. Belakangan diketahui, Annie melakoni pekerjaan sebagai sopir taksi karena harus menghidupi kedua anak remajanya yang sudah remaja, Aloysius Teo dan Alvin Teo.

Diakui oleh Annie, bahwa dirinya kini menjadi ‘tulang punggung’ setelah ditinggalkan suaminya akibat adanya wanita lain.

“Saya benar-benar tidak punya pilihan lain. Untuk anak-anak, saya harus kuat,” kata Annie pada sesi wawancara dengan The Strait Times.

5.Ikuta Kana

ikuta-kana-rev1

Ikuta Kana adalah seorang wanita asal Nagano, Jepang, yang memutuskan untuk menekuni profesi sebagai sopir taksi. Paras wajahnya yang begitu cantik membuat ia dinobatkan sebagai sopir tercantik di Jepang.

Sebelum menekuni sebagai sopir taksi, wanita berusia 25 tahun sudah terlebih dahulu menjadi seorang model. Namun profesinya sebagai model itu tak dapat merubah perekonomian keluarganya sehingga ia pun memutuskan untuk beralih profesi sebagai sopir.

Secara mengejutkan keputusannya ini membuat popularitasnya menaik. Dia menjadi bagian dari acara Asuka Trafic Dream Project.

4.Tita Augustine

tita-augustine-rev1

Berikutnya datang dari dalam negeri kita, Indonesia. Di tahun lalu, Tanah Air kita sempat dihebohkan dengan seorang sopir cantik berhijab yang tak lain adalah Tita Augustine. Perempuan berparas manis ini jadi terkenal setelah videonya yang sedang mengendarai bus viral di media sosial Facebook.

Layaknya anak muda, Tita juga kerap mengunggah seputar aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

3.Yelena Budai

yelena-budai-rev1

Berikutnya datang dari sopir bus cantik dari sebuah negara kecil di Eropa Timur, yakni di Minsk, Belarus.

Parasnya yang begitu cantik, tubuhnya yang ramping serta wajah yang tirus dan rambut pirangnya, membuat Yelena Budai masuk dalam kriteria seorang model profesional. Namun, takdir hidup Yelena berkata lain.

Wanita cantik ini justru menjadi seorang sopir bus. Yelena memiliki pengalaman sopir kendaraan berat selama 12 tahun. Dia juga memiliki surat izin untuk mengemudikan bus besar, truk, dan mobil penumpang.

2.Lisa Kelly

lisa-kelly-rev1

Bukan hanya cantik, tapi juga hebat. Ya, perempuan yang dinobatkan sebagai “sopir tercantik di dunia” ini memiliki keahlian dalam mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya. Aksi menantangnya itu ia tunjukkan di reality show Ice Road Truckers dan Ice Road Trucker : Deadliest Roads.

Sebelum menjadi sopir truk, perempuan kelahiran Michigan ini sempat melakoni berbagai profesi pria seperti pekerja pom bensin dan pebalap motorcross.

1.Iwona Blecharczyk

iwona-blecharczyk-rev1

Dan yang berada di deretan pertama adalah si sopir cantik Iwona Blecharczyk. Perempuan berusia 26 tahun ini asal dari Polandia. Dia berprofesi sebagai sopir truk. Hebatnya lagi, dia melakukan perjalanan seorang diri melintasi negara.

Karena profesinya yang menantang itu pula, Iwona menuai popularitas yang cukup tinggi di YouTube.

Meski terbilang berbahaya, Iwona mengaku sangat menikmati pekerjaannya itu.

“Saya adalah seorang sopir truk. Kenapa? Karena saya cinta kebebasan, suara mesin yang indah, aroma daerah selatan, bintang jatuh, dan matahari terbit,” tulis Iwona di halam Facebook.

More From: Berita Menarik