Cewek Perlu Tahu, Ini Obat Tradisional yang Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi

 

Palingseru.com – Ladies, apa yang pertama kali tergambar saat mendengar penyakit yang bernama kista?

Sudah bukan rahasia umum lagi bila semua wanita selalu merasa takut ketika mendengar penyakit ini.

Ini merupakan hal yang wajar, karena mengingat lagi penyakit ini menyerang alat reproduksi wanita. Belum lagi saat mendengar cairan sepeti nanah dan yang lainnya.

Meski terdengar amat menyeramkan, kamu khusunya wanita tidak perlu panik. Karena penyakit ini dapat disembuhkan dengan bahan-bahan alami yang tentunya juga mudah didapatkan.

Melansir dari Tribun Jabar, berikut informasinya.

1.Makhota Dewa

Siapkan 30 gram daun mahkota dewa kemudian campur dengan 50 gram temu mangga dan 5 gram buah mahkota dewa yang sudah dikeringkan. Lalu rebus dengan 800 cc sampai menyisakan 400 cc, setelah itu saringlah dan minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

2.Benalu Teh

Benalu teh adalah benalu yang tumbuh di pohon teh. Tumbuhan ini dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan kista. Karena mengandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols.

Untuk pembuatannya sendiri sangat mudah, kamu hanya perlu merebus 60 gram benalu teh dengan 30 gram rumput mutiara. Kemudian saring dan minum secara rutin.

3.Kunyit Putih

Campurkan 10 gram kunyit putih kering dengan temu putih, tapak liman kering dan pegagalan kering masing-masing 10 gram dan tambahkan 30 gram cakar ayam segar. Rebus semua bahan dengan 1 liter air, sisakan setengahnya kemudian angkat dan saring. Ramuan ini dapat diminum 3 kali sehari.

4.Teripang

Tak disangka, hewan yang hidup di dasar laut ini juga mampu memperlambat pertumbuhan kista.  Ada 40 jenis teripang atau gamat yang digunakan untuk obat tradisional. Namun jenis gamat yang sering digunakan adalah spesies Stitchopus hermanii.

Teripang dapat ditemukan pada obat-obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu