Ngeri! Ini Dia 8 Makhluk Pemakan Jasad Manusia, Kamu Mau Tahu


 

Palingseru.com – Kematian pasti akan datang menghampiri setiap yang hidup dan bernyawa.  Hanya saja kapan dan di mana yang tidak diketahui, karena itu adalah rahasia-Nya.

Berbagai proses pemakaman pun dilakukan. Mulai dari dikubur di tanah hingga dihanyutkan di sungai. Namun apapun itu caranya, manusia yang telah mati tentu akan terurai hingga hanya menyisakan tulang belulang.

Pada dasarnya, bagian tubuh manusia habis karena dimakan binatang seperti belatung, ulat, dan lainnya.

Namun bagaimana jadinya ketika jasad tersebut hilang dimakan hewan liar?

Nah inilah kejadian yang sempat menggemparkan dunia pada beberapa tahun lalu. Beberapa jasad manusia dilaporkan dimakan oleh makhluk mengerikan. Padahal jasadnya diletakkan di tempat steril seperti di rumah sakit.

Mengutip dari Liputan6.com, Rabu (1/2), inilah sederet kasus jasad manusia yang sebagian tubuhnya hilang dimakan makhluk mengerikan.

1.Jasad di Rumah Sakit Dimakan Tikus

1-8

Kabar mengejutkan datang dari tenaga kerja kontrak di Providence Hospital di Washington, DC.  Wanita yang bekerja sebagai memandikan jenazah ini menceritakan pengalamnnya saat di mana ia harus bertemu dengan tikus-tikus yang menggigiti jasad-jasad yang sudah dimasukkan dalam kantung.

Dan kejadian yang lebih parahnya pada tahun 2010. Di mana ia harus dibawa ke rumah sakit karena serangan tikus setelah ia menarik ekor yang dikiranya tali pembalut wanita dari kelamin jasad.

Belakangan terkuak, kemunculan tikus di rumah sakit ternama di Washington itu disebabkan mesin pendingin yang rusak.

2.Pemakan Jasad di Sungai Gangga

2-8

Sungai Gangga merupakan sungai yang paling sering digunakan masyarakat India sebagai tempat membuang jenazah. Menurut tradisi Hindu, keselamatan datang dengan cara kremasi sepanjang sungai suci. Tapi, seringkali jasadnya tidak terbakar habis.

Ini jelas saja memberikan dampak buruk bagi sungai itu sendiri. Oleh pemerintah, sungai yang dipenuhi jasad-jasad manusia ini pun ditebari oleh kura-kura pemakan bangkai, Trionyx gangeticus, yang kerap dikenal mengerubungi jasad kremasi.

Sebelum dilepas ke sungai, kura-kura itu lebih dahulu dilatih memakan ikan mati agar mereka tidak mencoba mencicipi yang masih hidup. Kira-kira 10 kura-kura dapat melahap jasad manusia menjadi tulang-belulang dalam waktu 2 hari.

3.Kerumunan Anjing

3-8

Dan kasus berikutnya ini tak kalah mengerikannya. Pada November 2015, pihak berwenang negara bagian Arkansas mendapati hampir 50 anjing ganas sedang memakan jasad manusia bekas pemilik mereka.

Demi mencapai jasad wanita tersebut, pihak berwenang terpaksa menembak mati 9 anjing. Dari hasil autopsi, wanita berusia 65 tahun itu meninggal karena mengidap penyakit hepatitis C.

Mungkin karena kelaparan, anjing-anjing peliharaannya memakan makanan yang ada, yaitu jasad bekas pemilik mereka.

Sebenarnya, wanita ini sudah sempat mendapat teguran karena hobi ektremnya itu. Namun wanita itu tidak menggubrisnya, dan sampai akhirnya hewan kesayangannya itulah yang memakan jasadnya sendiri.

4.Buaya Penyantap Jasad

4-8

Pada Mei 2016, polisi negara bagian Florida menemukan sepasang buaya besar dan kecil sedang menyantap jasad manusia di tepian Everglades setelah seorang nelayan mengadu kepada pihak berwenang.

Oleh polisi, mayat itu akhirnya diambil dengan melibatkan sejumlah tim penyelam, sementara para petugas bersiap dengan senjata AR-15 untuk berjaga-jaga.

Menurut juru bicara Komisi Perikanan dan Alam Liar Florida, terlalu dini untuk menyimpulkan apakah buaya-buaya itu memang pembunuhnya, atau sekedar menyantap jasad yang sudah tewas sebelumnya.

5.Pria yang Menjadi Mayat Hidup

5-8

Lain pula dengan kasus yang berikut ini. Bukan hewan buas, melainkan hewan menjijikan yang sering kita dengar. Ya, belatung dan lalat. Kedua hewan menjijikan ini telah memakan separuh jasad seorang pria bernama Mark Fulgham.

Mayat yang dikerumuni belatung dan lalat itu ditemui polisi di apartemen di Concord. Polisi mendapat laporan kematian pria berusia 36 tahun itu karena kondisinya yang lumpuh serta kesulitan bernafas.

Polisi mendakwa Dormanicia Lawson (37), istri korban, dengan kelalaian yang menyebabkan kematian dan penyesahan anak. Menurut laporan, wanita itu tinggal bersama suaminya dan dua putra pengidap autism parah berusia 11 dan 19 tahun.

6.Kucing Peliharaan yang Memakan Pemiliknya

6-8

Tak disangka hewan yang memiliki tingkah laku menggemaskan ini dapat memakan jasad manusia, yang tak lain adalah tuannya sendiri.

Kejadian ini terjadi pada Agustus 2013 silam. Kejadian ini terungkap setelah para tetangga mengadu kepada pihak berwajib yang merasa aneh dengan kotak pos wanita bernama Janet Veal yang berlimpah surat.

Setelah memanjat dan memasuki melalui jendela tak terkunci di lantai dua, polisi menemukan hal yang mengejutkan. Beberapa kucing yang masih hidup tengah memakan bagian tubuh jasad tuannya.

Jasad yang telah kehilangan bagian tubuh itu kemudian dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari ahli patologi Dr Vipul Foria, Janet tewas karena disebabkan bronchitis.

7.Salah Komunikasi

7-8

Jasad turis wanita yang berada di luar ruang jenazah Bihar Hospital, India, dikabarkan disantap kerumunan anjing liar.

Kejadian ini terjadi karena adanya kesalahan dalam komunikasi. Sebenarnya polisi mengirim jasad yang tewas dalam insiden kecelakaan untuk pemeriksaan post-mortem, tapi tidak jelas kejadiannya sesudah itu.

Karena ketidakjelasan itu, pihak rumah sakit pun meletakkan jasad tersebut di luar kamar jenazah. Tak disangka, anjing-anjing liar datang dan menyantap beberapa bagian tubuhnya.

8.Kejutan Hiu Macan

8-8

Kasus terakhir terjadi pada November 2014. Di mana saat itu seorang nelayan Filipina bernama Bodoy Gorgod (48) menemukan kepala manusia di dalam lambung hiu tangkapannya. Karena amat jijik, ia meninggalkan hasil tangkapannya, kecuali rahang dan sirip.

Menurut media setempat, kepala manusia yang berada di dalam lambung hiu macan itu merupakan jasad dari korban mungkin salah satu penumpang yang hilang dari feri MV Maharlika 2 yang tenggelam September sebelumnya.

Saat itu masih ada 2 penumpang pria yang dikabarkan hilang.

More From: Taukah Kamu