15 Orang ini Punya Bentuk Kumis dan Jenggot yang Gak Biasa Banget. Lihat Deh


Palingseru.com – Kumis dan jenggot bagi kaum laki-laki adalah lambang dari maskulin. Kaum pria percaya jika mereka memiliki kumis dan jenggot maka akan terlihat lebih dewasa, maskulin dan bersahaja.

Tapi uniknya, ada loh beberapa pria yang memang sengaja membentuk kumis dan jenggotnya dengan bentuk yang unik dan lucu-lucu.

Seperti ke 15 foto pria dengan kumis dan jenggot yang tak biasa ini. Yang bisa bikin kamu ketawa ngakak deh lihatnya.

Nah, penasaran seperti apa ? Yuk, kita lihat bersama foto-fotonya dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Muka Wanita Ini Ditumbuhi Kumis Dan Jenggot


1. Kumis Batman.

huhu

2. Bentuk jenggotnya..

huhu

3. Bentuk laba-laba dong..

huhu

4. Awas nyenggol temennya lho..

huhu

5. Model apaan tuh?

huhu

6. Ini juga model laba-laba..

huhu

7. Gokil nih mangkuk mi..

huhu

8. Saya Superman..

huhu

9. India nih..

huhu

10. Maksudnya apa ya?

huhu

11. Yang penting yakin..

huhu

12. Model matre nih..

huhu

13. Leh ugha..

huhu

14. Model kincir.. Biar adem kali..

huhu

15. Buntut kucing ya, Mas?

huhu
huhu

More From: Aneh Unik