Gara Gara Menari Striptease Pantat Cewek ini Tertusuk Benda ini. Bikin Ngilu


 

Palingseru.com – Sebuah pelajaran baru datang dari video seorang wanita. Video ini memberikan pelajaran tentang persiapan dan perhitungan sebelum melakukan sesuatu hal, apapun itu.

Video ini sendiri memperlihatkan suasana saat di mana seorang wanita berbaju hitam tengah menari striptease di sebuah ruangan yang diduga digunakan sebagai tempat pesta ulangtahun. Dan mungkin, tarian yang dilakukan wanita adalah bagian dari hiburan pesta tersebut.

Namun ini belum begitu pasti. Tapi, seperti dilansir Tribunstle.com, wanita itu bernama Bonni-Lee Brown dan berasal dari Inggris.

Dia tampak begitu semangat saat mempraktekan tarian tersebut. Namun, di tengah kegirangannya, sebuah tiang dari rak sepatu menusuk bokongnya. Alahmak!

Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, wanita itu langsung masuk ke ruang UGD. Di sana, bokongnya dijahit dan disuntik tetanus.

Meski kejadian yang dialaminya begitu mengerikan, ternyata tak membuat wanita ini takut untuk berbagi pengalamannya itu di akun Twitter-nya.

“Aku malah tertusuk sebuah tiang di bokongku pada malam Minggu dan mendapatkan tiga jahitan di pipi bokongku, selain itu aku juga disuntik tetanus, Bagaimana akhir pekanmu?” begitu tulisnya.

Kemudian, dalam sesi komen dari postingannya, ia menambahkan : “Jangan tanya aku kenapa aku menari seperti itu dengan lagu ini, aku sendiri saja tak tahu.

“Rak sepatu itu tidak menusuk bokongku, dan malah menusuk pipi bokongku, itulah kenapa aku mendapatkan jahitan. Kamu harus melihat bokongku memar parah.”

Postingannya ini pun langsung menuai beragam respon dari para pengguna Twitter.

“Video itu membuatku sedikit mual,” Luke Devies mengomentari.

“Tidak, terima kasih. Itu pasti sangat sakit,” komentar lainnya yang datang dari akun Whilst Elisha Clough.

Menurut kamu sendiri bagaimana, guys?

More From: Aneh Unik