Indra Bekti Nangis Bahagia Karena Ada Penampakan ini di Pemakaman Anaknya


Palingseru.com – Tepat pada tanggal 31 Januari 2017, anak ke tiga dari pasangan artis Indra Bekti dan Aldilla Jelita di lahirkan. Namun, beberapa saat setelah dilahirkan, anak laki-laki itu pun meninggal dunia.

Anak ketiga Indra Bekti itu hanya bertahan hidup selama 23 menit. Ia dilahirkan pada pukul 23.20 WIB, dan meninggal dunia pada pukul 23.43.

Hal itu diungkapkan Bekti melalui akun Instagramnya @bekti_dhila. Ia mengunggah foto USG putranya tersebut dan menuliskan :

“Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama ken, innalillahi wa innalilaihi rojiun, ken meninggal jam 23.43,” tulis Bekti, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Gara Gara Foto Ini Netizen Yakin Jika Indra Bekti Gay?

Dilla memang sempat menjalani operasi di rumah sakit untuk melahirkan anaknya. Namun, bayi laki-lakinya  yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti pun meninggal dunia.

Kenward dimakamkan hari ini, Rabu 1 Februari 2017. Ia dimakamkan di samping liang lahat kakek dan neneknya di TPU Kemboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu (1/2/2017).

Namun, meskipun sedang dalam berduka, Indra Bekti sempat dibuat tersenyum bahagia dengan penampakan yang dilihat oleh seorang saudara Bekti.

Salah seorang saudara Bekti  mengaku mempunyai kemampuan khusus untuk melihat hal yang kasat mata. Dan ia mengatakan pada saat pemakaman Kenward, ia melihat kedua orangtua Bekti hadir.

indra-bekti-menangis_20170201_121837

“Aku tadi nangis bahagia, pas saudara aku tuh bisa lihat gitu, katanya ada (almarhum) papah mamah,” ucap Indra Bekti.

Saudara Bekti juga mengatakan jika kedua orangtua Bekti juga memeluk putra ketiga Bekti dan mengucapkan terima kasih.

“Terus Kenwardnya dipeluk dan mereka mengucapkan terima kasih sudah dikasih cucu untuk nemenin mereka,” ucap Indra Bekti.

More From: Seleb