Kisah Asmara Transgender ini Berakhir Pilu, Sudah Operasi Plastik hingga Rp 3 Miliar dan Perbesar Payudara hingga 32 Kg


 

Palingseru.com – Terlahir sebagai seorang pria dan kemudian memutuskan untuk menjadi seorang wanita ternyata menjadi keputusan terfatal bagi Kelly Star.

Padahal untuk mendapatkan perubahan sampai tampak mirip seperti wanita tulen, wanita asal Perth, Australia Barat ini sudah menghabiskan dana hingga 3,9 miliar rupiah. Sungguh nominal yang tak sedikit!

Seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/2), dana miliaran itu ia keluarkan untuk menjalani operasi sebanyak 127 kali dan memperbesar payudaranya hingga 32 kilogram.

Namun setelah merubah semuanya, bukannya kebahagiaan yang ia dapatkan justru kesengsaraan. Kelly yang dahulu memiliki nama Michael ini kesulitan menemukan cintanya. Wanita usia 46 tahun ini pun mengaku sudah melajang lebih dari 12 tahun lamanya.

asmara Kelly
asmara Kelly

Diakuinya pula bahwa setiap pria yang mendekatinya hanya karena sebuah ‘nafsu’ belaka, tidak ada yang mau berkomitmen dengannya hingga membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Sangat sulit bagi saya untuk menemukan pria yang mau menerima keadaanku sekarang. Kebanyakan dari pria dan keluarganya tak bisa menerima untuk hidup bersama, dengan teman hidupnya yang bukan wanita tulen,” tutur Kelly.

asmara Kelly
asmara Kelly

Kini, wanita yang sempat jadi model pemoretan ini hanya bisa pasrah dan menunggu sampai ada pria yang benar-benar menerima dan mencintai dia dengan apa adanya.

More From: Aneh Unik