12 Gambar Meme Soal Imajinasi Para Jomblo ini Kocak Abis Bikin Ngakak Aja

Palingseru.com  – Jadi jomblo itu gak gampang loh. Banyak sekali cobaan yang harus dilalui sendirian. Salah satunya yang pasti cobaan saat ngeliat mereka yang punya gandengan. Dan para jomblo pastinya memiliki satu impian besar yang ingin segera terwujud.

Apakah itu ? Ya, tentu saja impian punya pacar dong.

Meski sudah usaha ke sana ke mari mencari pasangan, tapi tetap aja belum bisa mendapatkannya. Alhasil, para jomblo pun hanya bisa berimajinasi untuk sedikit menghibur hati yang  sedang gundah gulana karena gak dapat-dapat pasangan.

Imajinasi mereka pun terkadang kocak abis. Seperti ke 12 gambar meme soal imajinasi para jomblo ini yang bisa bikin kamu ketawa ngakak lihatnya.

Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung aja kita lihat yang dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : 5 Demo Para Jomblo Paling Heboh Minta dicarikan Jodoh

1. Duh, dari belakang terlihat romantis banget, ya.

1

2. Eh, itu yang dadah-dadah boneka?

Meme tentang imajinasi para jomblo

3. Hmmm… boleh juga.

Meme tentang imajinasi para jomblo

4. Oke, makan es krim ditemenin cewek-cewek di boks es krimnya.

Meme tentang imajinasi para jomblo

5. Teknik crop-nya halus banget, ya.

Meme tentang imajinasi para jomblo

6. Nggak papa, senggaknya ada yang bantuin pakai sepatu.

6

7. Kali aja ada yang nelpon.

Meme tentang imajinasi para jomblo

8. Woi, itu bantal woi…

8

9. Ciye boncengin cewek ciyee.

9

10. Boleh juga nih, editannya.

10

11. Ya, bisa bisa.

11

12. Mungkin dia ngefans sama Taylor Swift.

Meme tentang imajinasi para jomblo
Meme tentang imajinasi para jomblo

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu