Curi Tabung Gas 3 Kg, Apa Yang Dialami Pemuda ini Pasti Membuatnya Gak Bisa Melupakan Sumur Hidupnya

Palingseru.com – Terkadang untuk menghadapi para pencuri warga kebanyakan suka main hakim sendiri. Ini karena warga tak bisa menahan kegeraman mereka dengan para pencuri yang selalu menyusahkan.

Hukuman yang diberikan warga pun terkadang terbilang sadis, atau bakan ada yang sampai menjadi tontonan warga.

Seperti yang dialami oleh seorang pemulung yang satu ini. Ia kedapatan mencuri tabung gas 3 kilogram pada Kamis (2/2/2017) kemarin.

Pemuda berinisial ED ini pun ketahuan warga dan langsung menjadi bulan-bulanan warga Pondok Damai, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang kesal oleh ulahnya.

Polisi yang saat itu tengah berpatroli langsung mengamankan pemuda tersebut dari amukan massa.

Boy (32) warga Pondok Damai mengatakan, saat itu pelaku berpura-pura sebagai pemulung dan mendatangi rumah korban.

Lalu, saat pemilik rumah tengah lengah, ia langsung memasukan tiga tabung gas ke dalam karung. Namun aksinya itu segera diketahui korban.

“Dua tabung gas 3 kilogram dimasukin ke dalam karung, tapi ketahuan. Makannya sama warga langsung ditangkap dan diikat di tiang listrik,” terangnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Menyesal, Pencuri ini Kembalikan Barang Curiannya dan Membuat Surat untuk Si Korban

Lalu, tiga tabung gas melon yang sempat diambil pelaku dikalungkan ke lehernya. Dan ia dipaksa warga untuk disuruh berjalan.

Untungnya, pihak korban tak mau memperpanjang masalah ini dan meminta kasus tersebut diselesaikan secara musyawarah saja.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu