Firza Husein disuruh polisi ngaku chat tak Senonoh dengan Rizieq

Palingseru.com – Kuasa Hukum Firza Husein, Azis Zanuar mengatakan kliennya sempat diintimidasi oleh penyidik Polda Metro Jaya. Menurutnya, Firza disuruh mengakui kalau chat tak senonoh dengan orang diduga Ketua Front Pembela Islam (FPI) adalah benar.

“Yang bersangkutan disuruh mengakui, ditekan, disuruh mengakui tentang berita-berita yang menjadi viral itu. Padahal itu berita tidak pernah ada,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (3/2).

Selain itu, kata Azis, setiap pertanyaan selalu tak nyambung dan dikait-kaitkan dengan kasus makar.

“Kita keberatan, karena ini kan soal makar. Tetapi sebagian pertanyaan untuk menekan yang bersangkutan untuk mengakui dengan apa yang beredar di viral itu. Sama polisi. Ditanya dan diminta untuk mengakui,” katanya.

Sehingga, lanjutnya, apa yang ditanyai oleh penyidik terhadap kliennya membuat seolah-olah tak terfokus dan seakan-akan dipaksakan.

“Iya kita pertanyakan dong, ini motifnya apa. Kalau makar kok dari 20 pertanyaan, 9 nya itu berkaitan dengan HRS (Habib Rizieq Shihab), terkait berita di viral, terkait dengan handphone, komunikasi dengan HRS. Ini enggak ada hubungannya kan. Terus ada intimidasi dan tekanan dari pihak kepolisian untuk mengaku video di viral itu atau diproses,” pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu