Mentri Luhut Bicaara Soal Penggerak PKI, Seperti ini Katanya

Palingseru.com – PKI Menjadi partai terlarang di Indonesia, sebab aksinya ketika ingin mengkudeta Negara dianggap melakukan aksi aksi yang sangat kejam pasti kamu sudah gak asing dengan G30SPKI bukan.

Nah kali ini Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengakui jika ada orang orang yang menggerakan PKI namun pengeraknya bukan lah pemerintah. dan gak usah dibesar besarkan.

“Oknum memang ada tapi enggak usah dibesar-besarkan,” kata Luhut dalam peluncuran buku ‘Banteng Senayan dari Medan’ milik Trimedya Panjaitan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (5/2).

Pak mentri menegaskan jika tidak ada orang di pemerintah yang mencoba untuk menggerakan PKI, Bahkan pak Menteri menyebut siapa yang mau jadi PKI.

Berita soal PKI, memang itu ideologi, tapi saya kira enggak adalah, siapa yang mau jadi PKI,” ujar dia.

Pak mentri Juga meminta jangan ada yang menuding jika dirinya ikut terlibat dalam gerakan PKI. Sebab waktu masih jadi Tentara ternyata pak Luhut terlibat dalam penumpasan Partai Terlarang di Indonesia ini.

“Saya ikut dulu penumpasan PKI, tapi apa kita mau terus. Kita intelektual ini jangan diadu, mari kita bikin negara tenang,” tuntas Luhut.

Sumber: Merdeka.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu