10 Percakapan Minta Tolong ini Bikin Gemes Plus Bikin Ngakak Lihatnya

 

Palingseru.com – Sebagai makhluk sosial, meminta tolong atau menolong seseorang sudah menjadi kebiasaan yang lumrah dilakukan.

Namun dari kebiasaan itu, pernah nggak sih kamu mendapatkan hal yang tak diduga?

Contohnya seperti percakapan di bawah ini. Bukannya merasa bahagia saat mendapat pertolongan, mereka malah dibuat naik darah. Lho, kok bisa?

Nah kalau penasaran mending cek langsung aja percakapannya di bawah, dilansir brilio.net, Senin (6/2):

1.Ini sih ngajak berantem namanya.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

2.Hmmmm…

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

3.Ini yang ‘pinter’ siapa ya?

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

4.Malah baper..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

5.Ini barangnya yang kebalik, atau orangnya ya?

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

6.Hahaha bener juga.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

7.Wkwkwkwk..

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

8.Duh, gemes-gemes gimana gitu.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

9.*bantingkursi*

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

 

10.Duh, ngenes banget sih.

percakapan minta tolong ini bikin gemes sekaligus ngakak

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu