Sedang Renovasi Mal, Pekerja Bangunan Ini Malah Temukan Lorong Misterius yang Isinya Mengejutkan


 

Palingseru.com – Sebuah mal di kota Loughborough, Leicestershire, Inggris tampaknya akan beralih fungsi menjadi tempat wisata. Bagaimana tidak, baru-baru ini ditemukan sebuah ‘lorong rahasia’ yang isinya sebuah pub yang sudah 22 tahun lamanya ditutup.

Melansir TribunJatim.com, pub itu bernama The Green Man. The Green Man diyakini didirikan di masa kerajaan Inggris.

Meski telah puluhan tahun ditutup, siapa menyangka kalau kondisinya masih sempurna. Tak ada satu pun barang yang rusak.  Bahkan, saat ditemukan, masih ada sekantung kacang dengan tulisan tahun produksi 1993.

Lorong rahasia menuju pub The Green Man itu sendiri ditemukan oleh pekerja bangunan yang tengah mengerjakan proyek renovasi mal Carillon Court.

THP_MDG_040217Green_018JPG

Setelah ditemukan, banyak warga sekitar yang kemudian masuk ke sana, untuk sekedar berfoto-foto.

THP_MDG_040217Green_025JPG

THP_MDG_040217Green_016JPG

Menurut manajer Carillon Court, Baljit Kooner, pub The Green Man ini ditutup dengan tergesa-gesa. Karena untuk membangun jalan menuju ke sana, butuh dana yang sangat besar. Mengingat, lokasinya ada di bawah tanah.

“Saat membangun mal, sebetulnya sudah tahu ada pub di bawah tanah. Tapi mereka ditutup karena untuk membangun jalan, perlu uang banyak,” kata Kooner.

Kooner sendiri pun merasa sayang bila nantinya pub itu dibongkar. Karena melihat kondisinya lagi, masih sangat baik.

THP_MDG_040217Green_024JPG

“Tidak seperti yang orang-orang bayangkan, penuh dengan sarang laba-laba. Kondisinya benar-benar masih sempurna,” katanya lagi.

More From: Aneh Unik