Saking Parahnya dan Susah Dilalui, Jalanan Rusak ini Dijadikan Tempat Wisata oleh Warganya


 

Palingseru.com – Umumnya, tempat wisata memiliki pemandangan yang indah, terdapat banyak wahana, dan lainnya. Namun wisata baru yang hadir di Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung ini justru berbeda dan mungkin tak pernah dimiliki tempat wisata lainnya.

Bagaimana tidak, tepat wisata ini merupakan sebuah jalanan yang rusak parah yang terdapat kolam-kolam kecil.

Iya, jalanan rusak parah ini dimanfaatkan para remaja yang tergabung dalam kelompok Repost (Remaja Positif) sebagai wahana ‘wisata’ gratis dengan nama “Jeglongan Sewu” atau 1.000 lubang jalan. Mereka bahkan memasang ucapan selamat datang di atas sebuah kertas, lalu mempersilakan untuk menikmati jalanan berlubang tersebut dengan hati-hati, melansir brilio.net, Rabu (8/2).

Bukan tanpa sebab, anak-anak muda yang melakukan hal ini karena merasa kesal dengan pemerintah yang kurang memperhatikan kondisi jalan.

Padahal, jalanan tersebut adalah satu-satunya akses bagi mereka untuk melakukan berbagai aktivitas.

Mereka berharap dengan melakukan hal tersebut, pemerintah akan melihat dan segera memperbaiki jalanan yang rusak.

Namun siapa menyangka kalau tindakan para remaja ini akhirnya viral di media sosial setelah diposting oleh akun Cory Eureikha.

Foto-foto aksi mereka itu langsung menuai respon positif dari netizen. Mereka beramai-ramai juga turut membantu para remaja itu dengan membagikan postingan tersebut hingga akhirnya menjadi viral, dan bahkan kini sudah diliput oleh beberapa media di Indonesia.

Dan berikut ini adalah beberapa foto aksi para remaja tersebut :

jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu
jeglongan sewu

More From: Berita Menarik