Malu Donk Usia Semakin Bertambah Tapi Perut Semakin Besar, Atasi dengan Cara Ini

 

Palingseru.com – Bembesarnya perut adalah salah satu hal yang paling dibenci orang, terutama kaum wanita. Tapi tanpa kita sadari, hal ini juga akan kita dialami masa tua nanti. Dapat kita lihat, banyak sekali orang yang sudah lanjut usia memiliki perut buncit.

Hal ini ternyata disebabkan pertambahan usia mereka yang di mana dapat membuat kemampuan metabolisme tubuh menjadi lambat, dan akhirnya berdampak pada perut.

Metabolisme yang melambat akan membuat banyak lemak dan sisa makanan tertimbun di perut karena pencernaan tidak lagi lancar.

Perlu diketahui, ketika metabolisme tubuh menurun, maka massa otot juga akan menurun sekitar 8 persen untuk setiap dekade setelah kamu berusia 30 tahun, dan 10 persen saat kamu mencapai usia 50 tahun.

“Kamu kehilangan kira-kira setengah pon otot sehat setiap tahun pada usia 20-an, 30-an, dan 40-an. Dan begitu kamu mencapai usia 50-an, kamu akan kehilangan sekitar 1 pon setahun,” terang Wayne Westcott, Ph.D., seorang psiologist latihan di Quincy College di Boston.

Namun kamu yang sedang mengalami hal ini tak perlu khawatir, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memangkas lemak agar terlihat kembali rata.

Mengutip Liputan6.com, cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengangkat beban dua kali seminggu selama 25 menit. Cara ini dipercaya dapat memberikan kekuatan tambahan yang akan melancarkan metabolisme tubuh.

“Hal ini sama seperti membalik efek penuaan selama 6 tahun,” ujar Westcott.

Jadi, kamu kini tak perlu khawatir lagi tentang apakah bisa memiliki perut rata atau tidak. Ini semua bergantung pada diri kamu, ketika konsisten melakukan cara tersebut maka bukan tidak mungkin perut rata akan kamu dapatkan meski usia telah memasuki 70 tahun sekali pun.

Selamat mencoba ya!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu