Duh Miris, Gadis Ini Tewas Karena Gak Gosok Gigi


 

Palingseru.com – Kasus pembunuhan yang terjadi di dunia kian hari kian memprihatinkan. Seperti kasus pembunuhan yang terjadi di Gaithersburg, Maryland, salah satu negara bagian Amerika Serikat ini. Di mana seorang ibu tega membunuh anak perempuannya yang masih berusia empat tahun hanya karena tidak mau gosok gigi.

Anehnya, sang ibu, Iris Hernandez-Rivas (20) malah bersandiwara atas kematian anaknya. Ia menelepon polisi setelah mendapati putrinya tak bergerak.

Kepada polisi, Iris menceritakan kronologis kejadiannya secara mengada-ngada. Dia menceritakan bahwa putri kecilnya yang bernama Nohely Alexandra Martinez Hernandez awalnya pamit ke kamar mandi. Setelah 15 kemudian, dia sudah menemukan putrinya terbujur kaku dengan kondisi tubuh tertelungkup di dalam bathup apartemen tempat tinggal mereka, demikian melansir Suratkabar.id, Jumat (10/2).

Sayangnya, meski sepandai-pandainya ia menyembunyikan fakta tersebut, tapi akhirnya jejak busuknya terciumi oleh polisi.

Hal itu terungkap setelah dokter yang menangani putrinya ketika di rumah sakit untuk melakukan autopsi menemukan sejumlah memar di bagian tubuh Nohely, termasuk bekas trauma di bagian kepala.

Hingga akhirnya, Iris yang merasa ketakutan pun mengaku kepada polisi bahwa memang dia lah pelaku di balik tewasnya putrinya.

Dia mengaku jika dirinya telah menendang perut putrinya. Ia juga mengaku bahwa ia melakukan hal itu lantaran kesal dengan sang anak  yang tidak mau menggosok gigi.

Sementara bekas memar yang ada di sekujur tubuhnya, Iris mengatakan bahwa itu juga perbuatannya. Balita malang itu menderita memar karena Iris memukulinya dengan ikat pinggang beberapa hari sebelumnya.

Atas perbuatannya itu, Iris kini menghadapi dakwaan penganiayaan dan penyerangan terhadap anak.

More From: Berita Menarik