Kejamnya Hukuman Buat Pembantu Ini, Ribuan Netizen Kutuk Sang Majikan. Mau Lihat Seperti Apa Videonya?


 

Palingseru.com – Kekerasan yang diterima para tenaga kerja wanita bukan menjadi hal mengejutkan lagi. Sudah banyak sebagian besar dari mereka yang menggantungkan nasib di negeri orang harus berakhir secara tragis di tangan majikannya.

Dan baru-baru ini, netizen kembali digemparkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang TKW dihukum dengan cara yang kejam.

Wanita tersebut dihukum dengan cara dijemur di tengah taman, di bawah terik matahari.

Yang lebih kejamnya lagi adalah wanita itu diperintah untuk memegang bambu dalam posisi berdiri, dengan satu telapak tangannya.

Jika bambu tersebut terjatuh, maka si wanita harus memegangnya dengan tangan lain, lalu kembali mencoba membuat bambu itu berdiri.

Kontan saja, netizen yang melihat tayangan ini langsung menjadi berang. Mereka tak terima dengan tindakan para majikan yang selalu membuat para pembantunya seperti hewan.

Bahkan, mereka mengutuk kelakuan sang majikan.

“Apa-apaan ini? Kamu ingin menghukum pembantu maka kamu harus menghukum diri sendiri. Mereka bekerja meninggalkan keluarga mereka, dan kamu memperlakukan mereka seperti anjing,” komentar salah satu netizen.

Dikutip TribunJatim.com, video yang sedang viral di Facebook ini diklaim diambil di Singapura pada 9 Februari 2017, di kawasan Clementi Avenue 4.

Sedangkan pembantu rumah tangga itu sendiri belum diketahui pasti berasal dari mana. Namun banyak yang menduga bahwa wanita yang ada di dalam video itu adalah tenaga kerja asal Indonesia.

Berikut videonya :

More From: Berita Menarik