Gila Dah Ibu Ini Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Bersama Anaknya Gara gara Suami Dianggap Lebih Sayang ke Burungnya


 

Palingseru.com – Salah satu korban, anak dan ibu yang dikabarkan hilang di Sungai Pemali, Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes, Sabtu lalu akhirnya ditemukan, Kamis (9/2/2017).

Korban berhasil ditemukan di muara sungai berjarak 10 kilometer dari lokasi pertama korban hanyut.

Namun sayang, saat ditemukan Tim SAR, korban sudah tidak bernyawa.

Tim SAR mengatakan, korban yang ditemukan merupakan sang anak yang masih balita yang bernama Ayudika Assyira (3).

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes.

Sementara sang ibu, Tri Ayu Retno Sari (21) belum ditemukan. Namun, tim SAR menduga jenazahnya tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban anak tersebut.

Dari penemuan jenazah anak korban, semakin kuat dugaan bahwa ibu dan anak ini bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai.

“Dari bukti dan petunjuk yang ada, mengarah bahwa korban bunuh diri. Hal itu diperkuat dengan jejak dan sandal korban di lokasi awal yang diduga tempat menceburnya korban,” ungkap Kapolsek Wanasari, AKP Wagito.

Sedangkan untuk penyebabnya sendiri, dikatakan oleh AKP Wagito bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini. Namun, kata dia, sebelum korban menceburkan diri ke sungai, sempat bertengkar dengan suami, Andik Siswanto.

Menurutnya, pertengkaran dipicu burung kesayangan suami. Korban kesal lantaran sang suami lebih mementingkan burung peliharaannya ketimbang istri dan anaknya.

“Ada masalah yakni pertengkaran rumah tangga yang diduga menjadi penyebab korban bunuh diri bersama anaknya yang masih balita,” tuturnya. Demikian dikutip Tribun Jateng, Jumat (10/2/2017).

More From: Berita Menarik