5 Percakapan Orang Gaptek Ini Bikin Ngakak Aja Lihatnya

 

Palingseru.com – Pernah mendengar istilah gaptek?

Ya, gaptek, gagap teknologi.

Istilah gaptek ini sendiri adalah sebutan bagi orang yang tidak tahu tentang kemajuan teknologi dan tidak bisa mengoperasikan teknologi masa kini.

Mungkin semua orang di dunia ini pernah merasakan ‘gaptek’, namun tidak separah dan sememalukan seperti kelima orang di bawah ini.

Di era modern saat ini, mereka rupanya belum mengerti dan paham untuk menggunakan dan mengaplikasikan teknologi tersebut dalam kehidupan sehari-harinya.

Alhasil, mereka pun jadi bahan tertawaan.

Baiklah langsung saja, inilah percapakan orang gaptek yang bikin kamu ketawa ngakak, dilansir TribunnewsBogor.com.

1.Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat. Untuk mengaksesnya pun cukup mudah, cukup dengan mencarinya di Google atau www.facebook.com.

Tapi sepertinya orang ini tak mengerti cara membukanya. Ia menulis, ‘wewewedotfesbukdotkom’ di pencariannya. Bahkan kocaknya lagi, untuk menghapus kata-kata yang salah ditulisnya, ia ingin menggunakan tip-ex.

2.Ditambahkan

Berikutnya tak kalah membuat kamu tertawa.

WhatsApp memang sering digunakan banyak orang untuk membuat grup. Untuk masuk ke dalam grup, nomor kamu harus ditambahkan ke dalamnya. Namun, hal ini hanya bisa dilakukan oleh admin.

Tapi entah kenapa, admin yang ada di dalam percakapan ini salah paham. Diminta untuk menambahkan nomor ke grup, dia malah menambahkannya benaran. Jadinya kayak gini deh.

3.Typo

Nah ini nih yang paling sering orang lakukan. Sebagai manusia awam, melakukan kesalahan memang tak ada salahnya. Tapi bagaimana kalau menulis kata salah, yang kemudian membuat orang jadi baper dan salah paham.

Seperti percakapan berikut ini.

Ia ingin menulis jamu malah menjadi kamu.

4.Screenshot

Sebuah cerita lucu datang dari seorang anak. Ia mengaku bahwa ibunya tak bisa menggunakan fitur screenshot atau menangkap gambar yang sedang tertera di layar.

Alhasil, ibunya pergi ke tukang fotokopi untuk itu.

Tapi kok, tukang fotokopinya sama gapteknya sama ibu ya?

5.Wifi

Percakapan gaptek terakhir datang dari seseorang yang sedang curhat tentang wifi di tempatnya.

Dia salah paham akan tentang wifi yang digunakannya.

Saat itu, Wifi-nya tampaknya sedang tidak tersambung, namun hal itu malah ia kaitkan dengan jendela rumahnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu