Foto Selfie Sambil Cium Ular Kobra, Nasib Pria Ini Berujung Miris


 

Palingseru.com – Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi di era modern ini tidak dipungkiri membawa pengaruh dalam kehidupan manusia. Salah satu pengaruhnya adalah yang sedang menjadi fenomena saat ini, yaitu selfie.

Selfie saat ini sudah menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Terlebih kini sudah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang mendukung kebiasaan ini.

Selain untuk bernarsis ria, selfie juga sering dijadikan sebagai ajang pamer untuk mendulang kepopuleran di media sosial.

Biasanya, mereka yang ingin foto selfienya mendapat perhatian dari jagat media sosial melakukan berbagai hal ekstrem. Mulai dari selfie di atas gedung pencakar langit sampai berfoto selfie bersama binatang buas.

Seperti yang dilakukan pria bernama Somnath Mhatre ini.

Pria dari Navi Mumbai, Belapur, India ini gemar berselfie bersama ular-ular hasil buruannya di hutan. Termasuk selfienya baru-baru ini bersama seekor ular kobra berbisa.

Namun nahas, pose ekstrem yang dilakukannya itu malah menjadi petaka. Saat hendak mencium kepala ular kobra, tiba-tiba saja ular itu menyerang dan menggigit dadanya, melansir Liputan6.com, Senin (13/2/2017).

Pria berusia 21 tahun itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Namun sayang, meski telah cepat dibawa ke rumah sakit, nyawa Mhatre tak bisa diselamatkan. Ia meninggal setelah tiga hari dirawat di rumah sakit.

More From: Berita Menarik