10 Foto Ayah Lagi Jagain Anaknya Ini Lucu Abis Dah

 

Palingseru.com – Orangtua punya kewajiban untuk mendidik dan mengasuh anaknya dengan baik. Apalagi jika anaknya masih bayi. Umumnya, tugas seperti ini dilakukan oleh para ibu. Karena ibu dipercaya mempunyai naluri kasih sayang cocok untuk mengasuh anak. Di sisi lain ibu juga lebih telaten ketimbang ayah.

Tapi bagaimana jadinya ya ketika tugas mengasuh anak ini dilakukan oleh para ayah?

Tentu saja caranya berbeda dengan ibu. Yap, ayah memang selalu punya cara yang berbeda ketika menjaga dan merawat anak-anaknya.

Contohnya seperti 10 foto di bawah ini, yang memperlihatkan cara unik sekaligus cerdas dari para ayah saat menjaga buah hatinya.

Melansir brilio.net, berikut foto-fotonya. Eits, siap-siap nahan ketawa ya.

1.Aman, nggak perlu digendong.

2.Selain wanita, ayah ternyata juga punya sisi multitasking.

3.Hahaha, udah kayak kepompong aja nih.

4.Wkwkwk..

5.Cara baru nidurin anak, leh uga.

6.Ketika ayahmu seorang gamer.

7.Inilah yang akan ayah lakukan ketika tidak ingin diganggu, duh kasihan ya. Tapi lucu juga, ckckck

8.Di saat tangan sudah penuh.

9.Ini anaknya diapain ya? Iseng banget deh, ayahnya.

10.Tadaaa, disulap jadi Hitler. Wkwkwk..

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu