13 Toilet ini Menyeramkan Banget, Desainnya Bikin Orang Takut untuk Buang Air Jadinya

 

Palingseru.com – Toilet atau WC memiliki peranan penting di dalam rumah. Karena kegunaannya sebagai tempat pembuangan kotoran.

Namun seiring berjalannya waktu, toilet kini bukan hanya dijadikan sebagai tempat untuk buang air besar maupun kecil, tetapi menjadi tempat nongkrong.

Yaps, tak heran bila beberapa orang mendesain toiletnya ini dengan semenarik mungkin. Selain untuk memperindah pemandangan, juga membuat tidak bosan saat berlama-lama di dalam toilet.

Tapi ternyata toilet ini juga bisa menjadi ajang tempat bagi orang-orang yang ingin menjahili orang-orang sekitarnya lho.

Buktinya seperti orang-orang ini. Bukan mendesain seindah atau semenarik mungkin, mereka malah mendesain dengan gambar menyeramkan. Penasaran?

Berikut 13 desain toilet paling menyeramkan yang bikin nggak jadi masuk karena takut, dilansir brilio.net, Selasa (14/2).

1.Ini mah baru buka pintu aja langsung nggak jadi kebelet.

toilet serem

2.Ada katak jahat keluar.

toilet serem

3.Hayo berani nggak?

toilet serem

4.Kalau yang ini sih nggak serem banget.

toilet serem

5.Awas, ada yang ngintip tuh.

toilet serem

6.Serem sih, tapi bisa dibuka kok.

toilet serem

7.Ada sosok mengerikan keluar dari dalamnya.

toilet serem

8.Ini mah bukan cuma serem, tapi juga buat pantat sakit.

toilet serem

9.Hii, banyak tikusnya.

toilet serem

10.Duh, ini lebih menjijikkan.

toilet serem

11.Waaaa!!

toilet serem

12.Kalau toiletnya kayak gini mending ditahan aja deh.

toilet serem

13.Hayo, berani nggak buang air di sini?

toilet serem

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu