7 Sejarah Paling Menyayat Hati yang Tertangkap Kamera, Bikin Merinding Aja Lihatnya

 

Palingseru.com – Jika membahas sejarah, tentu tidak akan pernah ada habisnya. Namun kenyataannya tak semua sejarah pada masa lampau dimasukkan ke dalam buku-buku sejarah. Padahal ada begitu banyak momen paling ikonik dalam sejarah yang tertangkap kamera.

Seperti 7 sejarah berikut ini, yang memperlihatkan pemandangan begitu memilukan dan menyayat hati. Namun entah kenapa, sejarah-sejarah ini disembunyikan dari dunia.

Melansir Tribuntravel.com, berikut diantaranya :

1.Foto John F Kennedi Jr saat hormat peti mati ayahnya di pemakaman.

2.Di tahun 1936, seorang mantan anggota Nazi bernama Agustus Landmesser menolak memberikan salut Nazi. Dia kemudian ditangkap dan dipenjara bersama sang istri, karena tidak menghormati ras.

3.Perselisihan serius antara penambang dan penjaga yang terjadi di Brazil.

4.Pada tahun 1932, pekerja bangunan RCA di 30 Rockfeller Center New York tertangkap sedang menyantap makan siang di lantai 69.

5.Dokter Rusia Leonid Rogozov yang mengambil bagian dalam Ekspedisi Soviet Antartika pada 1960-1961 terpaksa operasi usus buntu sendiri karena tidak ada dokter lain di tempat itu.

6.Foto Marthin Luthur King Jr saat memberi ikon ‘Saya punya mimpi’ dalam sambutannya pada 2 Agustus 1963.

7.Pemandangan di tahun 1920-an. Di mana seorang atlit catur cilik dari Polandia, bernama Samuel Reshevsky, yang membuat bingung master catur dengan keterampilannya yang luar biasa.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu