Jika Doi yang Kamu Incar Tunjukkan 5 Tanda Ini, Udah Deh Cari yang Lain Aja Sebelum Menyesal

 

Palingseru.com – Kata orang, masa PDKT itu adalah masa yang paling indah. Ini karena pada masa ini, si doi selalu menunjukkan sikap manis, tak jarang pula mereka memberikan beberapa hadiah. Dan ini tentu saja dilakukan demi mendapatkan hati pasangannya.

Namun jika sebaliknya, maka yang harus kamu lakukan adalah pergi dan melupakannya. Jika di awal saja dia sudah tidak respect, lalu bagaimana ketika kamu menjalin hubungan dengannya.

Nah, maka dari itu simak deh informasinya yang dilansir dari Teen.co.id, seputar tanda-tanda gebetan yang harus ditinggalin.

Let’s check, guys!

1.Nggak pernah nge-chat atau kasi kabar duluan

Jika doi nggak pernah sama sekali ngasih kabar duluan ke kamu, fix kalau dia nggak punya perasaan sama kamu. Jika sudah seperti ini maka sebaiknya lupakan dia, agar kamu juga nggak menanti harapan yang tak pasti.

2.Nge-chat duluan dan ujung-ujungnya minta bantuan

Mungkin kamu akan merasa bunga-bunga ketika si doi nge-chat kamu duluan. Apalagi dia menanyakan sudah makan atau belum. Tapi setelah itu, dia malah minta bantuan. Nah, gebetan yang kayak gini nggak pantes buat dipertahanin. Terbukti kalau dia chat duluan cuma pada saat ada maunya saja.

3.Nggak pernah nunjukin bahasa tubuh

Di sini maksudnya adalah dia tidak pernah menunjukkan sikap layaknya orang yang sedang jatuh cinta. Ya, dia seakan terlihat biasa-biasa saja saat berada di dekat orang yang disukainya. Nah kalau gebetan kamu selalu nunjukin sikap seperti ini, bisa jadi dia tidak ada perasaan dan menganggap kamu hanya sebatas teman biasa.

4.Selalu menolak ketika diajak keluar

Sebelum melaju ke tahap serius, biasanya para pasangan melakukan kencan atau ngedate berdua. Namun, jika selama tahap PDKT nggak pernah diajak keluar apalagi berdua saja maka itu bisa jadi pertanda bahwa ia nggak ingin serius dengan kamu.

Apalagi jika doi suka ngasih banyak alasan dan alasannya nggak masuk akal sama sekali. Mending kamu mundur dan mulai mencari pengganti saja sebelum menyesal.

5.Suka menghilang secara tiba-tiba

Hilang datang, hilang datang. Wah, kalau di masa PDKT dia aja udah kayak gini, terus apa yang masih kamu tunggu? Jika doi benar-benar tertarik pasti deh nggak akan menghilang semaunya seperti itu. Lebih baik tinggalin, jadi kamu nggak perlu lagi buang-buang waktu buat deketin doi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu