Ini Dia 12 Pramugari Paling Seksi di Instagram, Lihat Foto Fotonya Bikin Cowok Gagal Fokus


 

Palingseru.com – Bukan rahasia umum bila para wanita mendamba-dambakan profesi pramugari. Namun, untuk terjun ke profesi ini bukanlah hal yang mudah. Memiliki badan yang tinggi dan wajah yang cantik adalah hal utama yang harus dimiliki.

Bukan cuma itu saja, masih banyak lagi tes penyeleksian yang harus dilalui. Sehingga untuk menjadi profesi sebagai pramugari pun hanya menjadi angan-angan.

Tapi tenang Ladies, meski belum bisa menjadi pramugari, setidaknya kamu bisa melihat deretan pramugari paling seksi di Instagram.

Dikutip Liputan6, berikut foto-fotonya.

1.Victoria Tzuranova, pramugari Aeroflot yang dianggap paling seksi di Instagram. Ia memiliki pengikut lebih dari 23 ribu.

2.Miss Anna, pramugari Etihad Airways dari Uni Emirat Arab yang terkenal di Instagram, dengan jumlah followers lebih dari 2.560.

3.Berikutnya, Georgia Nielsen. Penerbangan Emirates ini juga nggak kalah seksi dan cantik. Ia kerap mengunggah foto seksinya itu di Instagram.

4.Pramugari Air Canada bernama Marie-Elyse yang menjadi salah satu terfavorit, baik di dunia nyata maupun di dunia maya tepatnya di Instagram.

5.Alexandra, pragumari asal Bucharest, Romania yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

6.Patricia atau dengan nama akun or_rainam ini dikenal sebagai pramugari Norwegian Air paling cantik dan juga seksi.

7.Andressa Schenkel, pramugari perusahaan penerbangan Azul Linhas AĆ©reas.

8.Aleksandra, seorang pramugari tercantik dari Polandia. Tak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai pramugari terseksi di Instagram.

9.Pramugari Rusia bernama Kristina Pshenichkina ini memiliki lekuk tubuh sempurna sehingga ia pun dinobatkan sebagai pramugari terseksi.

10.Berikutnya ada si cantik Sabrina.

11.Evalina, pramugari Scandinavian Airlines. Dia dianggap sebagai dewinya Skandinavia. Karena ia memiliki tubuh yang sempurna, di mana rambut pirang, tubuh yang tinggi, lekuk yang sempurna serta mata biru yang dalam.

12.Dan terakhir, pramugari cantik dan seksi dari Thailand bernama Pimchanok Pothong.


Like it? Share with your friends!