Wow!! Raja Arab Datang Dengan Membawa Uang Rp 334 Triliun Untuk Indonesia. Mantap Gak Tuh!

 

Palingseru.com – Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Tanah Air. Pasalnya, Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz akan berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017 mendatang.

Diketahui, Raja Salman akan berada di Indonesia dari tanggal 1 sampai 9 Maret.

Kunjungan Raja Arab Saudi ini jelas menjadi momen spesial bagi pemerintah Indonesia. Bagaimana tidak, kunjungan terakhir oleh seorang raja Saudi untuk Indonesia adalah 46 tahun lalu, ketika Raja Faisal datang ke bumi nusantara.

Selain itu juga karena kunjungan raja Saudi membawa dana investasi hingga US$25 miliar atau sekitar Rp 334,06 triliun untuk Indonesia. Wow!

“Ini adalah kunjungan yang sangat bersejarah bagi kami,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Agung kepada wartawan, mengenai rencana kedatangan raja Arab Saudi ini seperti yang dikutip dari situs Deutsche Welle.┬áDemikian dikutip Tribun Medan, Sabtu (25/2/2017).

Pramono Agung menambahkan, Presiden Joko Widodo berharap kunjungan ini dapat membantu hubungan lebih lanjut antara perusahaan energi milik negara Pertamina dan Aramco milik Arab Saudi yang bekerja sama untuk meningkatkan kinerja di kilang Cilacap, ditambah dengan kerjasama di bidang-bidang lainnya.

Selain itu, diharapkan pula Arab Saudi dapat membantu untuk mempromosikan Islam yang moderat melalui program, serta peningkatan frekuensi penerbangan dari Timur Tengah ke Indonesia dan jumlah wisatawan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu