15 Hadiah Ulang Tahun dari Nenek untuk Cucunya ini Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya

 

Palingseru.com – Mendapat kado pada saat momen perayaan ulang tahun memang memberikan sensasi bahagia tersendiri. Apalagi yang memberikannya adalah orang tersayang. Namun, bagaimana jadinya jika hadiah yang diberikan malah fail?

Contohnya seperti kado yang diberikan para nenek di bawah ini. Entah sengaja atau tidak, para nenek tersebut memberikan kado pada cucunya berupa benda-benda aneh. Mulai dari baju daster hingga rajutan berbentuk seperti organ intim. Waduh!

Melansir Brilio.net, Senin (27/2), inilah 15 kado ulang tahun dari nenek untuk cucunya yang super kocak.

1.Mungkin neneknya lupa kalau cucunya itu adalah seorang laki-laki.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

2.Rajutan untuk ban cadangan?

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

3.Wah ini si nenek pasti narsis abis. Masak cucunya ulang tahun dikasi fotonya sendiri.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

4.I love BJ? Mungkin nama neneknya, atau nama kota.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

5.Bagus sih kausnya, tapi kok desainnya pakai muka kucing.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

6.Duh nek, hasil rajutannya kok malah kayak gini. Bikin gagal paham kan.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

7.Ini lagi, masak cucunya dibeliin mug bentuk mirip toilet.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

8.Kata-katanya harus gitu banget ya, Nek?

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

9.Hahaha, fail banget!

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

10.Nah lho, neneknya malah beliin kayak beginian.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

11.Dari luar mugnya keren ya, tapi dalemnya ternyataaa…

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

12.Si nenek pasti penggemar berat Twilight.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

13.Ini kakinya yang beda, apa kaus kakinya yang gak sama?

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

14.Duh, desain kausnya kok gitu amat ya.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

15.Nggak tahu lagi deh apa maksud si nenek kasi cucunya dengan rajutan bentuk seperti ini.

hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu