Duh Kejam Banget! Payudara Hasil Oplas Rp 2 Miliar Dipecahkan Pacarnya Sendiri. Seperti Ini Kejadiannya


 

Palingseru.com – Seorang perempuan yang populer di situs microblogging Tiongkok, Weibo membagikan kisah mengejutkan seputar hubungannya dengan kekasihnya selama tiga tahun.

“Saya telah bersama-sama dengan kamu selama tiga tahun. Saya mengakui jika pada awalnya, saya memilih kamu karena uang kamu,” tulisnya pada laman Weibo.

Namun bukan status tersebut yang mengejutkan para penggemarnya, tetapi adalah kasus pelecehan yang ia dapat dari kekasihnya.

Sebelumnya, dilansir Liputan6.com, Selasa (28/2), wanita bernama Wang Rui Er ini dikenal sebagai model seksi untuk lingerie. Ia juga terkenal di situs microblogging karena fisiknya yang tampak seperti ‘Barbie’ setelah memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Berdasarkan laporan China Press, Wang telah menghabiskan dana sebanyak Rp 2 miliar untuk melakukan operasi seluruh tubuhnya.

Namun baru-baru ini, ia justru membawa kabar mengejutkan. Ia mengunggah foto dirinya yang tampak seperti habis dipukul.

Matanya lebam, bibirnya juga mengalami luka. Bukan hanya itu saja, lutut dan payudaranya pun juga terluka dengan tanda memar yang jelas.

Yang paling parah, payudara hasil operasi plastiknya hampir pecah.

“Sampai kemarin malam, saya benar-benar tidak tahan lagi ketika kamu memukul sampai payudara saya hampir meledak. Meski kamu melemparkan satu tas uang kepada saya untuk membayar operasi plastik, saya tetap mau kamu pergi,” tulis Wang.

“Saya mengakui jika saya sangat mencintaimu. Tapi sekarang, saya ingin putus dengan kamu. Silakan tinggalkan saya dan jangan kembali dalam hidup saya lagi. Saya menulis status ini agar orang lain tahu jika hubungan kami telah berakhir. Jika saya masih terus bersamamu, saya tak tahu akan menjadi seperti apa,” tambah Wang.

More From: Berita Menarik