13 Gambar Meme si Ajudan Pribadi ini Gak Kalah Kocak dengan Orangnya. Lihat Deh Bikin Ngakak

 

Palingseru.com – Bagi kamu yang aktif di media sosial Instagram mungkin sudah tidak asing dengan wajah pria yang satu ini.

Ya, dia adalah Muhammad Akbar, ajudan pribadi pejabat Indonesia yang namanya tengah naik daun.

Bukan tanpa sebab, Muhammad Akbar mulai diperbincangkan netizen karena ia sering mengunggah video konyol. Bukan hanya itu saja, postingan foto dirinya bersama wanita-wanita cantik juga mencuri perhatian netizen.

Bahkan karena hal itu pulalah, ia sampai-sampai diundang ke beberapa acara di stasiun televisi tanah air.

Ketenarannya pun dimanfaatkan oleh netizen yang super kreatif untuk membuat meme. Dan hasilnya, tentu saja kocak.

Dilansir brilio.net, inilah meme-meme si ajudan pribadi yang membuktikan kalau “ganteng aja nggak cukup”. Awas, kesindir!

1.Setuju!

meme ajudan pribadi

2.Nah tuh, sampe diingetin lagi.

meme ajudan pribadi

3.Hahaha, iyain aja deh.

meme ajudan pribadi

4.Duhh, nggak iri kamu mblo?

meme ajudan pribadi

5.Dinding kali buat sandaran.

meme ajudan pribadi

6.Raisa cepet move on, ternyata….

meme ajudan pribadi

7.Inget mblo ama pesan yang satu ini!

meme ajudan pribadi

8.Ohh jadi ini rahasia dia bisa foto sama banyak cewek, ckck

meme ajudan pribadi

9.Menang banyaak vroh..

meme ajudan pribadi

10.Bro, kamu kapan foto kaya dia?

meme ajudan pribadi

11.Nggak papa konyol, yang penting menang banyak.

meme ajudan pribadi

12.Beruntung banget nih dia.

meme ajudan pribadi

13.Jangan sombong ya, mblo.

meme ajudan pribadi

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu