Pangeran Arab yang Ikut ke Indonesia ini Bikin Netizen Heboh, Cewek Sampai Tak Kuat …


Palingseru.com – Kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud hanya tinggal menghitung jam saja. Segala persiapan pun telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Raja Salman beserta rombongannya yang mencapai 1.500 orang.

Kunjungan Raja Arab Saudi beserta rombongannya diketahui akan berlangsung hingga 9 Maret 2017.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan pada 1 Maret, Raja Arab Saudi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya, Raja Arab Saudi akan melakukan berbagai kegiatan lain di Jakarta, mulai dari kunjungan ke DPR, Masjid Istiqlal dan bertemu pengusaha.

Lalu pada 4-9 Maret, Raja Salman dan rombongan akan bertolak ke Bali untuk berlibur di sana.

Seperti dikutip dari laman Wikipedia, Raja Salman memiliki 12 orang anak hasil pernikahannya dengan tiga orang perempuan.

Dari pernikahan pertamanya dengan Sulana binti Turki Al Sudairi, Raja Salman memiliki enam orang anak. Mereka adalah Pangeran Fahd, Pangeran Ahmed, Pangeran Sultan, Pangeran Abdulaziz, Pangeran Faisal dan Putri Hassa. Dua nama yang disebut pertama telah meninggal.

Dari pernikahan keduanya dengan Sarah binti Faisal Al Subai’ai, Raja Salman memiliki putra bernama Pangeran Saud.

Sementara dari pernikahannya yang ketiga dengan Fahda binti Falah bin Sultan Al Hithalayn, Raja Salman memiliki enam orang putra yaitu Pangeran Mohammed, Pangeran Turki, Pangeran Khalid, Pangeran Naif, Pangeran Bandar, dan Pangeran Rakan.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa saja Pangeran Arab Saudi yang akan bertandang ke Indonesia nanti.

Namun yang jelas, Pangeran Arab Saudi ini telah membuat netizen heboh, terutama netizen perempuan. Bahkan mereka sampai-sampai tak kuat menundukkan kepala.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik