Video cewek ini sebenarnya biasa biasa aja, tapi dilihat banyak netizen dan jadi viral. Kamu mau tahu penyebabnya?


Palingseru.com – Akhir-akhir ini banyak sekali video yang menjadi viral di media sosial. Dan biasanya, video tersebut bisa sampai menjadi viral karena menunjukkan sesuatu hal, entah itu sesuatu hal yang unik, nyeleneh atau hal-hal lainnya.

Namun lain halnya dengan video dari YouTuber ini. Meski hanya menampilkan tayangan yang ‘biasa’ saja, tetapi videonya berhasil jadi viral dan bahkan telah ditonton lebih dari dua juta viewers.

Lalu apa yang membuat video YouTuber tersebut sampai menjadi viral?

Mungkin video ini bukan sesuatu yang mendebarkan, namun video ini telah membuat netizen salah fokus.

Pasalnya, video tersebut menunjukkan wanita seksi bernama Jennifer King (50) dari North Carolina.

Saat itu Jennifer menggunakan atasan yang seksi dan ketat.

Alhasil, netizen pun jadi salah fokus.

Seperti dilansir Tribun Pekanbaru, Rabu (1/3/2017), video tersebut berisikan tayangan saat Jennifer bersama suaminya menunjukkan cara menggunakan kompor.

“Kami memiliki kompor roket paling keren. Kami baru saja mendapatkan ini dari teman kami Bruce. Dia tukang las. Kita akan menggunakan ini untuk pertama kalinya,” ungkap suaminya.

Sebelumnya, Jennifer dan suaminya memang sering membagikan video hidupnya sejak tahun 2012 silam.

Setelah itu Jennifer mulai aktif dan menikmati membagikan cara terinspirasi untuk tetap fit di peternakannya.

Jennifer memamerkan keterampilan fisiknya dalam beberapa video lain, bahkan memamerkan keahliannya dengan busur dan anak panah pada kamera.

Dan baru-baru ini, ibu seksi dua anak itu mengatakan usia yang bertambah membuatnya menjadi lebih bijaksana dalam memilih dan menggapai keberhasilannya.

“Saya kuat dan lebih ramping dari sebelumnya dan saya yakin bahwa itu adalah sebagian besar karena program mengangkat beban berat,” ujarnya.

“Semakin tua dan sekarat adalah tahap alami dari kehidupan tapi saya suka berpikir bahwa saya melakukannya pada istilah selama mungkin saya melakukannya dan merasa terberkati maka akan saya lakukan,” kata Jennifer melanjutkan.

More From: Berita Menarik