Digencet 3 Pria saat Naik Bus! Gadis Cantik ini Malah Alami Hal yang Mengerikan. Lihat Bagian Punggung dan Dadanya


Palingseru.com – Sebuah video yang diunggah ke Instagram kembali memperlihatkan pelecehan seksual di dalam kendaraan umum.

Selama ini, kasus pelecehan seksual di dalam kendaraan umum memang cukup tinggi. Terlebih di negara India.

Untuk itu, video ini diunggah dengan tujuan membuat para penunpang terutama kaum perempuan untuk tetap selalu berhati-hati.

Dalam video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan seorang perempuan berkaus abu-abu dan memakai rok berwarna biru tua yang didempet dengan tiga orang laki-laki.

Di sisi kanan, ada seorang laki-laki, sedangkan di sisi kirinya ada dua laki-laki.

Di awal, ketiga lelaki tersebut tampak sedikit berjauhan dengan sang perempuan. Namun semakin lama, mereka mulai mendekat dan seakan berusaha menempelkan tubuh mereka ke bagian dada perempuan tersebut.

Ya , dada wanita itu memang terlihat besar. Dan mungkin inilah yang menjadi penyebab ketiga laki-laki itu berdempetan dengan perempuan yang tak diketahui namanya itu.

Padahal, kondisi di dalam bus tampak sepi dari penumpang.

Tak hanya mendempet, ketiga laki-laki itu juga mencoba menggoyang-goyangkan badan mereka saat bersentuhan dengan si perempuan.

Tapi anehnya setelah itu mereka malah menjauhi si perempuan. Ketiganya kabur dengan mata terbelalak.

Perempuan yang didempet oleh ketiga laki-laki itu rupanya mengalami insiden mengerikan. Salah satu buah dadanya berpindah ke bagian punggung. Alahmak!

Ternyata payudaranya itu adalah palsu.

Si perempuan yang mengetahui hal itu pun malu dan berpindah ke balik papan.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, video ini hanyalah untuk lucu-lucuan. Video ini diunggah oleh akun Instagram @raja_ngakak, dan sudah ditonton lebih dari 128.000. Demikian melansir Tribunstyle.com.

More From: Berita Menarik