Aneh! bungkusan Gorengan ini mendadak bikin netizen heboh, kamu mau tahu kenapa?


Palingseru.com – Media sosial baru baru ini dihebohkan dengan foto bungkusan gorengan. Dan sekarang ini menjadi keheboan para Netizen.

Lalu apa yang salah dengan bungkusan gorengn tersebut? Ya jika kamu melihat foto bungkusan gorengan tersebut tidak ada yang salah, tetapi coba kamu perhatikan tulisan yang ada dibungkusan itu.

Di situ tertulis tulisan yang tidak senonoh. seperti “Nggak tahan lagi nih,” “ih udah keras,” dan masih banyak lagi. Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung mengkicaukan cuitan kocaknya.

Dilansir dari suratkabar.id berikut beberapa kicauan para Netizen, diantaranya:

@ryofirhanyahdi, “Bungkus gorengan macam apa ini?!!”

@DianOnno, “@ino_cents penasaran terusannya euy.”

@negativisme, “Dingin dan gerimis-gerimis gini enaknya ngopi dan makan gorengan *JANGAN DIBACA TULISAN DI BUNGKUS GORENGANNYA!*”

@Pwiraedyza, “@negativisme k*mvretttt ada kata2 mutiara neg.”

@wayan_agung22, “@negativisme jadi kepengen beli gorengany sapa tau dapat cerita selanjutnya.”

@Sekarmelathi_LR, “@negativisme yaampuun, kebacaaaa. termasuk zina mata gak sih neg? wkkkk.”

Baca juga: Bikin Heboh Dunia Maya, Coba deh Lihat Apa yang Salah Dengan Foto Ini ?

 

More From: Aneh Unik