Mau Dicerai Sama Aming, Perubahan Evelyn Kini Semakin Feminim. Kamu Mau Lihat


Palingseru.com – Tidak ada satupun wanita di dunia ini yang rela rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Begitu pula dengan Evelyn Nada Anjani.

Wanita yang dipersunting oleh artis fenomenal Aming Supriatna Sugandhi pada 4 Juni 2016 lalu ini merasa syok saat Aming mendaftarkan permohonan cerai pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti apa alasan Aming sampai menggugat cerai Evelyn, namun berdasarkan pengakuan kuasa hukum Aming, Devi Mulyanto, perceraian ini didasari konflik dalam rumah tangga mereka.

“Konflik itu sudah lama terjadi, tapi tak terkait dengan naiknya popularitas Evelyn dan masalah ekonomi. Bukan pula masalah adanya orang ketiga,” ungkap Devi seperti dikutip TribunJatim.com, Selasa (7/3).

Sementara itu, kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan, bahwa kliennya saat ini telah melakukan konsultasi terkait keputusan apa yang akan diambil di tengah goyahnya kehidupan rumah tangganya.

Sejumlah pihak banyak menyayangkan gugatan cerai yang dilontarkan Aming kepada Evelyn. Mengingat lagi usia pernikahan mereka yang terbilang ‘masih muda’.

Sedangkan di sisi lain, Evelyn juga begitu sangat menyayangi dan mencitai Aming. Hal ini terlihat dari perubahan Evelyn yang kian hari kian cantik. Ia bahkan kini sudah memberanikan diri untuk merubah penampilannya menjadi lebih feminim.

Dan berikut ini adalah kumpulan foto perubahan Evelyn yang diambil dari beberapa sumber. Bikin melongo!

1.Cantik dan seksi bukan? Yah, meskipun ada keliatan tatonya dikit, hehe..

2.Dari samping aja cantik lho

3.Meski masih keliatan sedikit tomboy, tapi Evelyn jago dandan. Nih buktinya

4.Tuh riasan wajahnya berhasil membuat wajahnya terlihat lebih cantik dan anggun

5.Aming, yakin nih nggak mau merubah keputusannya?

More From: Seleb