Seperti ini nih 25 Prilaku Orang orang yang kecanduan gadget, Miris Banget dah Bikin Ngelus dada liatnya


Palingseru.com – Sulit rasanya untuk terlepas dari gadget. Apalagi hampir setiap aktivitas kamu menggunakan komputer atau gadget. Baik itu untuk berkomunikasi, pekerjaan, hiburan atau untuk hal lainnya.

Tetapi tahukah kamu bahwa saat ini kebanyakan sudah sangat ketergantungan pada gadget? Dan pernah kamu menyadarinya?

Memang pada awalnya teknologi gadget bisa menjadikan yang jauh terasa dekat. Dan dengan gadget pula kamu bisa mendapatkan kebutuhan mu. Dilansir dari brilio.net kami membagikan 25 foto prilaku orang yang kecanduan gadget. dan hal ini tidak baik untuk dilakukan, yuk kita lihat seperti apa orang yang kecanduan gadget.


1. Meski sudah bersama orang tercinta, masih saja memainkan ponsel.



2. Ini bedanya generasi dulu dan sekarang. Ketika yang lain sibuk mengabadikan momen dengan kamera masing-masing, si nenek justru tampak menikmati acaranya.



3. Kapan pun dan dimana pun sejauh mata memandang, yang terlihat orang-orang sibuk memainkan gadget.



4. ‘Sebentar ya, tak nyalain video dulu.’


5. Mereka mengecek medsos masing-masing berapa LIKE foto wisuda yang mereka dapat.


6. Ke toilet pun bawa gadget. Kamu pernah?


7. Kayak zombie ya.. Nggak ada interaksi, asyik dengan dunianya sendiri.


8. Kalau anak zaman sekarang mainnya begini. Beda banget sama anak generasi 90an. Setuju?


9. Katanya sih ngumpul-ngumpul, tapi kok sibuk sama gadget masing-masing?


10. Selfie pun kini banyak macamnya. Yang penting eksis!

11. Generasi pemalas!


12. Lihat orang yang dilingkari. Dialah satu-satunya orang yang tidak memegang gadget


13. Sebelum makan, ambil foto dulu. Kamu pernah?


14. Lihat 10% main di lapangan, 90% main gadget.


15. Kira-kira lagi main apa ya?


16. Kelihatannya sih baca buku, tapi…

 

17. Bahkan di situasi darurat pun masih sempat buka gadget. Duh!


18. Sampai segitunya. Sedih nggak sih?


19. Media sosial sih fungsinya memang menghubungkan yang jauh. Tapi juga bikin yang dekat terasa jauh.


20. ‘Kayaknya kue ini kalau diupload di Instagram bakal dapat LIKE banyak!’

 

21. Seperti zombie…


22. Astaga! Masih sempat-sempatnya mainan HP!


23. ‘Bodo amat sama hujan, asalkan ponsel gue nggak basah.’


24. ‘Minta tolong dong.. Ambilkan ponselku?’


25. Katanya sih ngumpul bareng, faktanya?


Semoga foto foto ini bisa sebagai bahan introspeksi diri dan renungan bersama.

More From: FUNNY