Ngeri! 4 Pemain Bola Ini Hampir Mati di Lapangan Akibat Lidahnya Tertelan. Mau Tahu Siapa Saja Mereka

Palingseru.com – Banyak kaum pria beranggapan bahwa menjadi pesepak bola adalah hal paling terkeren. Betapa tidak, selain bisa mengharumkan nama negara, menjadi pesepak bola juga bisa meningkatkan popularitas dan menjadi incaran kaum hawa.

Hal itu memang benar, namun bukan berarti menjadi pesepak bola itu selalu membuat bahagia. Nyatanya, ada sebagian besar pemain bola yang harus merasakan ‘moment teribble’ dari dunia bola. Cedera atau kematian misalnya.

Ya, kedua hal tersebut memang tak dapat dihindari oleh setiap pemain bola. Meski pemain top sekalipun.

Dan berikut ini adalah beberapa pesepak bola yang pernah merasakan hampir kehilangan nyawa saat bertanding di lapangan, dilansir SuperBall.id.

1.John Terry

Tak pernah terbayangkan oleh John Terry sebelumnya. Dia mengalami insiden di mana saat lidahnya tertelan dan tak bisa bernafas setelah kepalanya terhandam dengan Abou Diaby.

Namun beruntung, insiden itu segera ditangani oleh tim medis sehingga nyawa Terry bisa selamat.

Insiden nan mengerikan ini terjadi pada saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal 10 tahun silam.

2.Oleg Gusev

Insiden serupa juga pernah dialami oleh mantan kapten Dynamo Kiev ini. Oleg Gusev hampir saja kehilangan nyawanya akibat lidahnya tidak sengaja tertelan saat pingsan. Meski begitu, takdir tampaknya berkata lain, Gusev akhirnya selamat setelah diselamatkan oleh lawannya yang bernama Jaba Kankava.

3.Martin Borkovec

Martin Berkovec nyaris kehilangan nyawanya usai bertabrakan dengan lawannya Daniel Krch. Beruntung ada sosok Francis Kone yang menyelamatkan Borkovec.

Kone yang saat itu nyaris terlibat tabrakan dengan pemain Bohemian, langsung melakukan penyelamatan agar Borkovec tidak menelan lidahnya sendiri.

Borkovec yang berhasil selamat dari insiden itu lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kone di halaman Facebooknya.

Atas tindakannya itu pula, Kone dinobatkan sebagai “pahlawan” dari pertandingan.

4.Fernando Torres

Dan ini adalah insiden yang baru-baru saja menggemparkan seisi penonton Estadio de Raizor.

Tepat hari Jumat lalu (3/3/2017), striker Atletico Madrid, Fernando Torres kedapatan menggigit lidahnya dalam kondisi tak sadarkan diri saat dirinya terkapar usai berduel udara dengan pemain tengah Deportivo Alex Bergantinos di menit ke-85.

Sontak, semuanya panik lalu memanggil tim medis untuk memberikan pertolongan pada Torres.

Beruntung, nyawa mantan pemain Liverpool itu berhasil diselamatkan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu