Seperti Ini 6 Aksi Nicki Minaj ketika Pamer Payudara


Palingseru.com – Menyandang status sebagai penyanyi sekaligus rapper top di Hollywood tentu membuat Nicki Minaj sadar betul dengan penampilannya.

Dan seperti para selebriti Hollywood lainnya, Nicki Minaj pun tak kalah seksinya saat harus mengenakan busana, baik di dalam video klip, di kehidupan sehari-hari, maupun di saat ajang-ajang besar.

Namun tampaknya busana yang kerap dikenakan Nicki Minaj bisa dibilang ‘kekurangan bahan’. Sebab, ia seringkali tertangkap kamera dengan kondisi di mana beberapa bagian vitalnya terekspose begitu saja.

Salah satu bagiannya ialah (maaf) payudara. Perempuan yang disebut melakukan tindakan implan pada bokongnya itu kerap mempertontonkan payudaranya kepada publik maupun media.

Tak ayal, rekan duet Ariana Grande dalam lagu berjudul “Side to Side” ini menuai kritikan dari para netter.

Dan di sepanjang sejarah ia berkarir di dunia entertainment, inilah 6 aksi Nicki Minaj yang dianggap mencari sensasi, seperti dilansir dari Liputan6.com.

1.Bagian bawah dan samping payudara Nicki Minaj terlihat begitu jelas saat ia ingin menghampiri pembawa acara Ellen Degeneres Show, September 2013 lalu.

2.Nicki Minaj kembali menuai sensasi di tahun yang sama, tepatnya 31 Oktober 2013. Di mana ia hanya mengenakan busana transparan pada perayaan Halloween. Ia hanya menutupi bagian puting dan organ intimnya saja.

3.Nicki Minaj ternyata juga pernah menghebohkan pengguna media sosial karena unggahan foto seksinya. Di foto itu, Nicki Minaj selfie sambil menunjukkan payudara yang hanya ditutupi penutup puting berbentuk bintang.

4.Dan ini adalah salah satu foto yang berhasil diambil pada saat rapper tersebut tampil di acara Hot 97 Summer Jam di New Jersey.

5.Nicki Minaj juga pernah membuat video klip kontrpversial yang ia rilis pada 19 Agustus 2014. Video klip tersebut banyak menampilkan adegan ‘tak senonoh’. Nicki Minaj bersama sejumlah penari latar menggoyang-goyangkan bokong, payudara dan menunjukkan ekspresi wajah seronok.

6.Seakan tidak puas, Nicki Minaj kembali membuat video klip yang tak kalah vulgar dengan “Anaconda”. Di video klip ini, Nicki Minaj mengenakan busana ketat dan transparan. Dan tak ketinggalan, ia menggunakan penutup puting berwarna pink yang dilengkali gliter.

More From: Seleb