Duh Ngeri Banget Lihatnya, Waria Ini Diseret dari Rumah lalu Dimasukan ke dalam Gerobak dan Dipukuli hingga Mati


Palingseru.com – Brasil merupakan salah satu negara yang terkenal dengan komplotan preman yang sadis. Bahkan di sana banyak terdapat sekelompok atau genk para preman.

Preman-preman tersebut tak jarang membuat kerusuhan, dan bahkan aksi-aksi mereka sampai memakan banyak korban.

Seperti kejadian yang terjadi belum lama ini.

Dilansir Banjarmasin Post, Kamis (9/3/2017), seorang transgender bernama Dandara dos Santos (42) dipukuli secara brutal oleh sekelompok preman hingga tewas.

Insiden ini berhasil direkam oleh salah seorang warga.

Rekaman itu bahkan kini telah menyebar di kelompok LGBT.

Di rekaman itu, Dandara diperlakukan sangat tidak manusiawi. Dia diseret dari rumahnya ke jalanan kota. Kemudian ia ditendang, ditinju dan dipukul dengan sepatu, papan kayu, di hadapan warga di Fortaleza, Ceara, Brasil.

Dandara bahkan sempat terlihat memohon agar dirinya tidak disiksa.

Namun para preman yang tidak berperasaan itu terus menyiksanya sampai bersimbah darah.

“Mereka membunuhnya, mengejek dengan kejam tentang induksi payudaranya”, ujar salah seorang saksi mata dalam bahasa Portugis seperti dilansir dailymail.

Tidak diketahui pasti apa tujuan komplotan preman tersebut menyiksa dan membunuh waria tersebut. Namun berdasarkan laporan, penyiksaan dan pembunuhan pada transgender saat ini tengah marak di Brasil.

Menurut Brazil’s Trans Network, Dandara  adalah transgender kelima yang dibunuh pada bulan ini.

Pemerintah Ceara merilis pernyataan mengutuk perbuatan preman tersebut.

“Pemerintah Ceara mengecam kekerasan dan intoleransi yang terjadi pada Dandara dos Santos, dibunuh dengan pemukulan brutal. Kejadian ini harus diselidiki oleh pihak keamanan negara dengan investigasi lebih lanjut. Kami akan menghukum pelaku yang bertanggungjawab”.

“Pemerintah mendukung hak asasi manusia melalui kebijakan yang dikeluarkan bersifat pluralisme, keberagaman dan toleransi, sebagi nilai fundamental dalam demokrasi.”

More From: Berita Menarik