Wanita Indonesia Ini Mengaku sebagai Ibu Kandung Raja Salman. Lihat deh Ini yang Dilakukannya


Palingseru.com – Berita seputar Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud memang selalu menarik untuk dibahas. Sejak kedatangannya ke Jakarta pada 1 Maret lalu, hingga liburan ke Bali, Raja Salman yang membawa 1.500 rombongan, termasuk 25 pangeran dan 14 menteri utama, selalu menampilkan kemewahan.

Kemewahan inilah yang membuat kunjungan Raja Salman tiada henti untuk menjadi bahan perbincangan publik.

Seperti yang diketahui, Raja Salman datang dengan pesawat Boeing 747 400 dengan nomor registrasi HZHM1.HZ. Turun dari pesawat, Sang Raja menggunakan elevator eletrik yang dibawa langsung dari Arab Saudi.

Tak cukup sampai di situ, mobil yang ditumpangi Sang Raja pun tak kalah mewahnya. Dia menumpangi mobil premium buatan Jerman, Marcedes Maybach S 600 yang memiliki harga hingga Rp 6,39 miliar.

Hotel yang ia pilih selama menghabiskan waktu berlibur di Bali pun juga mewah. Raja berusia 81 tahun itu menginap di Hotel Raffl es dengan tariff dikabarkan Rp 133 juta per malam. Wow!

Memang, kalau membicarakan seputar kemewahan Raja Salman tidak ada habisnya.

Kunjungan Raja Salman ke Pulau Dewata ini rupanya tidak hanya menimbulkan seputar fakta kemewahan tetapi juga kejadian-kejadian mengejutkan.

Seperti dilansir BukaFakta.com, Kamis (9/3/2017), seorang perempuan yang mengaku bernama Mariana melakukan hal nekat dan memberikan pengakuan terkesan ‘tidak wajar’ pada publik demi bisa bertemu dengan Raja Salman.

Wanita berusia 46 tahun tersebut mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah ibu kandung dari Raja Salman.

Tak cukup sampai di situ, ibu itu juga memberikan penjelasan lebih detail pada petugas yang berjaga di kawasan penginapan Raja Salman bahwa dia memiliki nama lengkap Kanjeng Ratu Mariana Hamengkubuwono X.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja membenarkan kejadian tersebut.

“Kepada petugas sebagai ibu kandung dua pangeran Kerajaan Saudi dengan menunjukkan laman Facebook-nya,” ungkapnya.

Hengky menduga, wanita yang datang dengan memakai baju serta celana panjang berwarna coklat saat itu mengalami gangguan mental.

“Diduga mengalami gangguan kejiwaan,” Hengky menambahkan.

More From: Berita Menarik