Bikin Melongo Liatnya! Putri Raja Salman Berbusana Bali Ini Cantik Banget Dah!

Palingseru.com – Setelah melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia dan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla serta para pejabat dan perangkat lainnya, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akhirnya memilih untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali.

Raja Salman beserta 1.500 rombongannya dikabarkan akan berlibur di Bali hingga 9 Maret 2017. Namun baru-baru ini masa liburan Raja Salman diperpanjang sampai 12 Maret mendatang.

Rupanya, pesona alam Bali berhasil memikat hati sang raja kaya raya tersebut untuk menghabiskan waktu berliburnya di tempat yang memang menjadi Primadona di Indonesia.

Tak seperti kunjungan di Jakarta dan Bogor, kegiatan Raja Salman dan keluarga selama berada di Bali cukup tertutup.

Namun, baru-baru ini salah seorang pemilik ADI SPA, Wayan Adi Sumiran membagikan sejumlah foto seorang putri Arab Saudi.

Foto tersebut berhasil diabadikannya setelah sang putri berkunjung ke tempat perawatan tubuh miliknya.

Sejumlah foto yang diunggah Wayan pada akun Facebooknya itu memperlihatkan betapa cantiknya paras sang putri. Terlebih lagi saat dirinya mengenakan busana khas penari Bali lengkap dengan kemben, kain, selendang, mahkota berwana keemasan dan dipermanis dengan bunga warna putih.

“Om swastyastu trimakasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om,” begitulah tulis Wayan pada keterangan foto unggahannya seperti dilansir Tribunstyle.com.

Kehadiran sang putri di spa nan tersohor itu pun akhirnya menjadi rebutan permintaan foto bareng.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu