Ternyata Ini Alasan Raja Salman Betah di Bali Sampai Nambah Liburannya Jadi Tiga Hari. Kamu Mau Tahu?


Palingseru.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongannya telah menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali.

Di sana, Raja Salman dijadwalkan akan berlibur sampai hari Kamis ini (9/3/2017). Namun secara tiba-tiba, Raja Salman meminta kunjungannya ke Pulau Bali ini diperpanjang hingga hari Minggu, 12 Maret 2017 mendatang.

Hal ini lantas menimbulkan sejumlah pertanyaan bagi publik Indonesia. “Kenapa Raja Salman sampai meminta perpanjang liburan di Pulau Bali?”

Berdasarkan informasi Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengki Widjaja, hal ini terjadi lantaran Raja Salman merasa betah dan nyaman di Bali karena iklimnya yang cukup stabil.

“Menurut duta besar Arab Raja Salman betah di Bali karena iklimnya cenderung stabil,” kata Widjaja kepada Kompas.com, Selasa (7/3/2017). Demikian dikutip Tribunstyle.com.

Selain iklim yang stabil, Raja Salman juga menyukai pesona alam Bali.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa pesona alam Bali benar-benar sangat indah. Pulau Bali memang selalu menjadi destinasi utama para wisawatan yang bertandang ke Indonesia.

Bahkan keindahan Pulau Bali sudah terkenal hingga di seluruh penjuru dunia.

Sederet artis Hollywood ternama pun pernah menghabiskan waktu liburannya di Pulau Bali. Sebut saja Justin Bieber, Mila Kunis, Ashton Kutcher, hingga Paris Hilton.

More From: Berita Menarik