Evelyn jadi emosinal ke Aming gara gara stop konsumsi obat ini?


Palingseru.com – Gugatan cerai yang diajukan oleh Aming pada istrinya, Evelyn Nada Anjani memang cukup mengejutkan publik. Mengingat lagi dengan usia pernikahan mereka yang terbilang masih baru. Berbagai rumor tentang penyebab perceraian pun bermunculan. Mulai dari adanya isu orang ketiga hingga KDRT.

Mengenai isu KDRT, Nikita Mirzani selaku sahabat Evelyn membenarkan hal tersebut. Namun hal itu, kata dia, tidak separah yang diperkirakan orang-orang.

“Menurut Niki kalau KDRT yang sampai parah banget sih enggak. Cuma yang namanya berantem dalam rumah tangga ya pasti,” kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017). Demikian dikutip Liputan6.com.

Diakui oleh Nikita Mirzani, sahabatnya itu belakangan ini memang kerap menunjukkan sikap yang sangat emosial. Menurutnya, hal itu terjadi mungkin karena pengaruh konsumsi obat hormon yang sudah diberhentikan cukup lama ini.

“Dia sudah berhenti minum obat hormon. Jadi hormon di tubuhnya lagi bergejolak. Kadang emosinya naik-turun,” tutur Nikita Mirzani.

“Mungkin Kak Aming susah untuk menangani. Harusnya dari awal kan sudah tahu kalau Evelyn setop obat bakal gimana,” lanjutnya.

Maka dari itu, menurut ibu dua anak itu, pertengkaran kecil yang terjadi antara Aming dan Evelyn justru menjadi akar permasalahan keduanya.

“Keduanya sekarang lebih sensitif banget. Suka bercanda-bercanda bareng akhirnya berantem. Ya gara-gara masalah sepele jadinya berantem, karena sudah terlalu sering jadinya Aming sudah engga bisa handle lagi,” ungkap Nikita Mirzani.

More From: Seleb