Dipaksa Jadi PSK, Jadi Alasan Artis Cantik Ini Untuk Lakukan Bunuh Diri


Palingseru.com – Kematian Prayutsha Banerjee, pemeran utama di serial India berjudul Anandhi membuat terkejut para penontonnya.

Banyak yang tak tahu jika wanita yang memerankan karakter utama, Anandhi itu telah tiada sejak tahun lalu. Ya, Prayutsha Banerjee meninggal pada 1 April 2016 akibat bunuh diri.

Meski ditemukan tewas dengan cara gantung diri, namun penyebab kematian Prayutsha Banerjee masih menjadi misteri hingga sekarang.

Banyak bermunculan kabar bahwa dia dibunuh oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Dan yang terbaru, Prayutsha Banerjee dikabarkan nekat mengakhiri hidupnya karena sempat dipaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Hal ini terungkap dari laporan telepon sebelum Prayutsha Banerjee bunuh diri. Di mana dia terdengar mengatakan, “PSK” dan “Aku punya anak-anak. Aku tidak seperti itu.”

Seperti dikutip Liputan6.com dari Indianexpress, Prayutsha Banerjee dengan kekasihnya terjadi perselisihan hebat mengenai kehamilan. Rahul Raj Singh sempat meminta membicarakan hubungan mereka. Namun, saat itu Prayutsha Banerje mengatakan, “Setengah jam kau sampai ke sini, aku sudah tidak ada. Aku sudah mati dalam waktu 10 menit.”

Lebih jauh percakapan tersebut menyebutkan, Prayutsha Banerjee datang ke Mumbai bukanlah untuk menjual diri, tetapi untuk berakting.

“Aku ke sini bukan menjual diri, melainkan bekerja. Ke mana kau mau menjualku? Aku merasa sangat buruk sekali,” tutur Prayutsha Banerjee pada saat itu.

More From: Seleb