13 Gambar Meme ‘Lebih Seram Mana ini bikin kamu malah ngakak aja lihatnya. gak ada seram seramnya

Palingseru.com – Kalau di jaman dulu film horor adalah film yang menyeramkan. sosok yang menyeramkan adalah Hantu. Tetapi kalau di jaman sekarang yang bikin serem adalah film percintaan anak muda. nggak percaya?

Kamu bisa lihat di sini, ketika dua film di jaman dulu dan sekarang digabungkan dalam sebuah meme’ lucu yang bikin ngakak liat nya. Dilansir dari brilio.net berikut adalah beberapa gambar meme’ serem tapi lucunya bikin ngakak. Seperti apa? yuk kita lihat di bawah!

1. Yang sekarang lebih seram dampaknya ke anak muda, iya nggak?

meme lebih serem mana

2. Mana nih menurutmu?

meme lebih serem mana

3. Hahaha, tanggal tua selalu horor ya.

meme lebih serem mana

4. Gimana menurutmu?

meme lebih serem mana

5. Hi, horor semua!

meme lebih serem mana

6. Guru yang hobi botakin muridnya juga horor.

meme lebih serem mana

7. Mungkin yang pernah ditikung teman bisa menjawab ini.

8. Karena cewek PMS itu nggak ada tandingan seremnya.

meme lebih serem mana

9. Ngenes bro.

meme lebih serem mana

10. Sabar ya Mblo.

11. Haha, siapa nih yang nggak takut istri?

meme lebih serem mana

12. Karena hidup tanpa paket internet lebih nakutin daripada jomblo.

meme lebih serem mana

13. Tuh kan, kuntilanak sama dompet kosong aja lebih horor dompet kosong.

meme lebih serem mana

Baca juga: 13 Gambar Meme Lucu ‘Tahukah Kamu’ ini Bikin Kamu Ngakak Lihatnya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu